MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocoran Gambar Pertama Pagani C10, Disinyalir Pengganti Huayra!

JAN 06, 2022@09:00 WIB | 926 Views

Pada tahun 2022, dunia menunggu pengungkapan hypercar Pagani berikutnya, yang akan melanjutkan warisan Zonda dan Huayra. Sebuah gambar yang diunggah di instagram dan kemudian dihapus dapat menunjukkan Pagani baru, dengan nama kode C10, secara langsung.

Hypercar ini terlihat langsung dikenali sebagai Pagani berkat lampu depan ganda khas yang dipasang di spatbor, kaca depan dan samping berbentuk tetesan air, serta ekor yang panjang dan lebar. Permukaan tampak seperti keseimbangan yang baik antara Zonda yang lebih bersudut dan Huayra yang melengkung. Di bagian depan, ada satu intake lebar yang dibelah oleh "hidung" Pagani, sementara di bagian belakang terlihat dua sayap belakang yang kemungkinan aktif.

Meskipun tidak dapat memastikan keaslian kebocoran tersebut, gambar kedua yang diposting dari akun yang sama yang menampilkan dokumen bermerek Pagani berjudul “Permohonan untuk reservasi slot produksi Pagani C10” mendukungnya. Biaya reservasi adalah €300.000 (Rp 4,9 miliar), yang terdengar tepat untuk hypercar produksi terbatas multi-juta dari Pagani.

Pada Oktober 2021, Horacio Pagani berbicara tentang model mendatang yang mengonfirmasi bahwa ia akan dilengkapi dengan mesin V12 twin-turbo 6.0 liter non-listrik yang bersumber dari AMG. Dia juga mengungkapkan bahwa, tidak seperti Huayra, C10 akan tersedia dengan opsi manual dan otomatis karena pelanggan Pagani ingin memiliki pilihan ini. [ibd/zz/timBX]

Tags :

#
pagani c10,
#
pagani huayra,
#
pagani

X