MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocor, Rolls Royce Cullinan akan Lahir Lebih Mewah

FEB 15, 2018@15:00 WIB | 157 Views

Meskipun Rolls Royce belu mau menyebutkan mobil Sport Ultility Vechile (SUV), namun produsen mobil premium asal Inggris itu telah mengumkan kendaraan bertubuh besar ini akan diberi nama, Cullina.

Sebelum debut resiminya dimulai,  sosok Small SUV tangguh ini sudah terbidik oleh lensa kamera sedang melakukan serangkaian ujicoba. Rolls Royce akan hadir lebih kekar dengan grille yang besar, lampu depan berbentuk kotak yang lebih modern dan berbagai teknologi pun tertanam.

Bagian interior pun diklaim lebih lebih mewah dan akan dibekali berbagai fitur yang lebih mewah. Diharapkan SUV ini dapat bersaing dengan rivalnya, Bentley Bentayga. Melansir LeftlaneNews, Cullina telah menjadi codename untuk kendaraan SUV Rolls Royce yang pernah diumumkan dan diresmikan tiga tahun lalu.

"Nama Cullinan sebelumnya sudah kami ungkapkan sebagai nama proyek nama kendaraan kamui beberapa tahun lalu. Cullinan adalah sebuah mobil SUV yang kendaraan yang menawarkan berbagai kelebihan untuk penggunannya seperti kualitas, kendaraan yang begitu sempurna, dan kemungkinan kemewahan sejati,” ujar Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce.

Rolls Royce Cullinan akan mengusung sasis aluminium yang sama dengan Rolls-Royce Phantom terbaru. Meski belum dikonfirmasi, SUV tersebut diperkirakan akan digerakkan oleh mesin 12 silinder,yang dapat memberikan tenaga yang lebih besar dibandingkan Bentley Bentayga.

Muller juga menyebutkan Cullinan akan menjadi sebuah mobil yang mendefinisikan kembali perjalanan kendaraan mewah yang akan menawarka pilihan berkendara yang udah di medan apapun. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
rolls royce,
#
cullina