MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW X2 M Sport X: Terinspirasi oleh Dunia Balap Reli

NOV 03, 2018@10:25 WIB | 2,325 Views

Dengan sentuhan gaya anak muda, First-Ever BMW X2 M Sport X menggarisbawahi karakter kendaraan ini yang tangguh namun tetap tampil sporty. Dengan mengadopsi elemen tambahan dan sentuhan cat dalam warna sekunder yang semuanya diasosiasikan dengan mobil reli klasik, desain dari First-Ever BMW X2 M Sport X banyak menggunakan warna Frozen Grey untuk menghasilkan kontras yang mencolok. Warna ini digunakan pada elemen desain M Sport X secara spesifik, terlihat dari hampir setiap sudut, dan memastikan bawah ground clearence kendaraan tampak lebih tinggi.

Fitur menonjol lainnya pada lini model M Sport X meliputi tampilan bumper yang sangat dinamis, memanjang ke side-skirts yang bergerigi, serta bumper belakang tampil agresif dengan diffuser yang terintegrasi. M Rear-spoiler ditambahkan untuk memperkuat karakter sport di bagian belakang kendaraan. Velg M 722 light-alloy berukuran 19 inch yang dipasang pada First-Ever BMW X2 M Sport X hadir sebagai standar di Indonesia.

“Bersamaan dengan peluncuran First-Ever BMW X2, BMW Indonesia juga memperkenalkan lini model M Sport X terbaru,” tutur Ramesh dalam sambutan pembukanya di acara peluncuran. “Warna Frozen Grey yang kaya dalam kontras serta elemen desain heksagonal berulang, merupakan dua fitur visual yang menonjolkan desain model ini. Ini jelas terinspirasi oleh balap reli, melambangkan interpretasi BMW terhadap dinamika sub-brand M baru yang muda dan menawarkan perwujudan karakter sporty yang bernuansa klasik. Tidak hanya itu, dengan kehadiran Cool Rebel X ini, BMW Indonesia juga memperkenalkan warna-warna baru seperti Galvanic Gold dan Misano Blue, yang tersedia khusus untuk pertama kalinya pada First-Ever  BMW X2,” tutupnya.

Elemen-elemen desain M Sport X juga hadir pada bagian kokpit. Jok dengan kombinasi bahan Hexagon Mikro/Alcantara Anthracite, dikombinasikan dengan BMW M piping dan contrast stitching dalam warna kuning yang hadir hingga di karpet dasar. Detail tersebut hadir untuk menekankan kualitas dan nuansa sporty pada model kendaraan ini.

Selanjutnya, fitur tambahan yang menonjol dapat menjadi pilihan seperti perforated Dakota leather yang khusus tersedia dengan warna Magma Red atau kombinasi bahan Hexagon Mikro/Alcantara Anthracite, dengan jahitan kontras dalam warna kuning, serasi dengan warna cat eksterior metalik, Galvanic Gold yang ikonik.

First-Ever BMW X2 secara cerdas gabungkan desain sporty dengan fungsionalitas kendaraan. Ruang bagasinya memiliki kapasitas 470 liter, sehingga mendukung aktivitas berpergian, termasuk berbelanja, perjalanan berkemah di akhir pekan, atau tur sepeda gunung. Fungsionalitas tinggi juga hadir di bagian kabin penumpang, berkat fitur kantong besar di bagian pintu dan tempat penyimpanan yang cukup banyak di sudut-sudut kabin.

Atap panoramik pada First-Ever BMW X2 semakin menambah efek lapang di dalam kabin kendaraan. Bagian depan atap panoramik tersebut dapat dimiringkan dan terbuka layaknya sunroof konvensional. Luar biasa bukan? [rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
bmw x2,
#
bmw x2 m sport x