MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Ternyata Ikut Dukung Jerman di Piala Dunia 2018

JUL 01, 2018@17:00 WIB | 135 Views

Ternyata tak hanya supporter yang ada di stadion saja, yang bisa mendukung tim negara untuk berjuang mendapatkan piala dunia. Namun para pemilik otomotif pun juga bisa mendukung negaranya yang ikut berjuang meraih trophy tersebut.

Perusahaan otomotif mewah asal Jerman, BMW juga tak kalah uniknya dalam mendukung Jerman yang ikut bertanding di piala dunia. BMW meluncurkan satu unit M2 Competition, dengan serangkaian M Performance Parts nya.

Mobil tersebut memiliki eksterior hitam dengan aksen merah dan emas yang memberi penghormatan pada warna nasional negara itu. Selain skema warna yang eye catching, BMW memasang sejumlah komponen serat karbon M Performance termasuk kap mesin, spoiler belakang dan diffuser. Sentuhan yang paling unik ada pada roda “M Performance” 19 inci yaitu Jet Black dan Frozen Gold.

BMW tidak merilis foto interior tetapi perusahaan tersebut mengatakan model ini memiliki pedal stainless steel dan roda kemudi M Performance yang dibungkus Alcantara. Mobil ini juga memiliki gril serat karbon, ventilasi fender depan serat karbon dan lencana M2 yang unik pada bagasi.

M2 Competition sudah diresmikan awal tahun ini dan menampilkan versi mesin 3.0-liter twin-turbo yang dimiliki di M3 dan M4. Mesin tersebut menghasilkan 405 hp dan torsi 550 Nm yang memungkinkan mobil untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam empat detik dan dilengkapi dengan transmisi dual clutch tujuh kecepatan opsional.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
piala dunia