MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Tampilkan Seri 6 Gran Turismo Pertama di Asia

NOV 15, 2017@08:30 WIB | 209 Views

Bertempat di BMW Pavilion, Singapura, BMW Asia dan Performance Motors melansir BMW Seri 6 Gran Turismo pertama di Asia, sebagai sedan pelumat jarak jauh dengan estetika dan daya tarik seperti coupe.

Fungsionalitas mengesankan ditawarkan oleh format bodi ini berikut standar kenyamanan berkendara yang tinggi, kelapangan, dan keanggunan termasuk di antara fitur utama yang menentukan karakter BMW Seri 6 Gran Turismo. Fitur lainnya termasuk pernak-pernik yang sangat canggih, sistem kontrol dan bantuan inovatif yang memberikan setting ideal untuk perjalanan santai Anda.

Dinamika handling dan kenyamanan berkendara di BMW Seri 6 Gran Turismo keduanya menuai keuntungan dari penyempurnaan ekstensif yang dilakukan sasisnya. Penyetelan suspensi udara self-leveling hadir sebagai standar pada as belakang, sementara kenyamanan berkendara dapat ditingkatkan dengan memilih suspensi Adaptif (menampilkan suspensi udara depan dan belakang yang disupport sistim Dynamic Damper Control).

Interiornya dirancang untuk membentuk kokpit yang berfokus pada pengemudi dan kompartemen penumpang yang sangat luas. Posisi duduk yang tinggi mengoptimalkan pandangan keliling yang bagus untuk pengemudi dan, secara bersamaan dengan penempatan kontrol ergonomis yang sempurna, membantu menciptakan rasa mengemudi yang menyenangkan. Garis kabin, material dan pengerjaan material yang presisi memberikan nuansa premium yang sangat canggih.

Mesin yang tersedia untuk BMW Seri 6 Gran Turismo tentu telah dipilih dari jejeran mesin handal dari generasi terbaru BMW Group yang bisa menyalurkan kekuatan mereka ke roda melalui transmisi Steptronic delapan kecepatan.

Semua mesin punya konstruksi aluminium, termodinamika yang dioptimalkan dan mengusung teknologi BMW TwinPower Turbo yang mutakhir. Satu 4 silinder dan satu lagi mesin bensin 6 silinder segaris, untuk BMW 6 Series Gran Turismo. Dan sebagai alternatif penggerak roda belakang, Anda bisa memnilih dua varian mesin 6 silinder yang terintegrasi penggerak BMW XDrive intelligent all-wheel drive.

Teknologi Parking Assistant milik BMW 6 Series Gran Turismo juga memungkinkan pemiliknya membiarkan mobil parkir sendiri secara otomatis baik di ruang parkir paralel, tegak lurus dan miring. Sisa jeda ruang yang ada dideteksi dengan bantuan sensor ultrasonik saat pengendara melewatinya. Setelah pengemudi mengaktifkan fitur Parking Assistant, sistem akan menangani semua akselerasi, pengereman, kemudi dan perubahan gigi yang diperlukan untuk melangkah ke dalam ruang parkir tersebut. [bil/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw 6 gran turismo,
#
blackauto,
#
autonews