MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Segera Remajakan Tampilan X1

JUL 04, 2018@21:00 WIB | 235 Views

 (Bagian depan BMW X1 facelift banyak ditutupi oleh kamuflase)

Generasi kedua BMW X1 pertama kali hadir pada 2016 silam. Sejak saat itu, mobil ini langsung berhasil menarik perhatian banyak orang, yang akhirnya membuatnya menjadi salah satu tulang punggung penjualan BMW.

Demi menjaga momentum tersebut, kini BMW tengah mempersiapkan versi facelift dari X1. Pastinya ini merupakan salah satu strategi BMW agar konsumen tidak bosan dengan tampilan X1.

 (Perubahan di bagian belakang mungkin tak sebanyak seperti yang di depan)

Dari gambar yang didapat, hampir semua bagian depan BMW X1 facelift ditutupi dengan kamuflase seperti bumper, gril, dan kap mesin, kecuali kap mesin. Itu artinya, akan banyak perubahan yang terjadi di fascia depan BMW X1 facelift.

Beralih ke bagian samping, tidak ada satupun area di sini yang tertutup kamuflase. Tapi di bagian belakangnya, adanya kamuflase di bumper dan lampu menjadi indikasi kalau perubahan yang terjadi di buritan X1 facelift hanya ada di kedua bagian tersebut.

 (Interior BMW X1 facelift mungkin tak akan banyak berubah)

Lanjut ke kabinnya, mungkin tidak akan banyak ubahan yang terjadi di sini. Namun BMW X1 facelift disebut-sebut akan memakai instrument full digital, serta ada beberapa fitur baru bakal yang diusungnya.

Bagaimana dengan mesinnya? Ada yang bilang kalau tidak ada revisi pada mesin yang akan dipakai oleh BMW X1 facelift. Tapi mengingat mobil ini baru akan hadir pada tahun depan, maka segala sesuatunya masih mungkin terjadi. [APSG/timBX}

Tags :

#
bmw,
#
bmw x1,
#
bmw x1 facelift,
#
crossover,
#
auto news