MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Rilis Part M Performance untuk Model Crossover

MAR 02, 2018@18:10 WIB | 217 Views

Kabar menarik datang dari bagi pecinta mobil BMW disegmen crossover. Pasalnya, BMW Motor Corporation baru baru ini telah merilis berbagai macam parts M Performance khusus untuk model X2, X3 dan X4.

Part tersebut sengaja dirancang untuk member tampilan mobil agar tetap sporty dan elegan. Rangkaian aksesoris itu diantaranya kisi kisi hitam yang terbuat dari bahan serat karbon. Pelanggan juga dapat memesan M Performance badging dan kit proyektor LED yang mencakup logo BMW M dan BMW M Performance.

BMW juga menawarkan velg dengan beragam warna sesuai dengan pilihan para konsumen. Untuk pemilik BMW X2 tersedia dengan velg black matte berdiameter 20 inci, sementara untuk BMW X3 dan X4 hanya tersedia velg 19 atau 21 inci.

Untuk velg sendiri BMW memiliki tampilan dua nada dan BMW mengklaim velg tersebut mempunyai berat sekitar 2 kg yang sudah dirancang sebaik mungkin.

Bagian interior, BMW menawarkan karpet beludru velour yang mempunyai tulisan M Performance branding, dan jahitan kontras  dengan aksen kulit. Pengguna BMW juga bisa memesan sarung kemudi dengan tulisan M Performance yang terbuat dari kulit Alcantara dengan baik. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
bmw,
#
mperformance,
#
crossover