MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Persiapkan M2 Competition Terbaru

JAN 04, 2018@08:30 WIB | 192 Views

Ada sejumlah besar mobil baru (dan versi yang sudah ada) yang kami harapkan dapat dilihat di tahun baru ini. Tapi untuk para maniak Bimmer, tak ada yang lebih cepat untuk kedatangan M2 Competition berikutnya - yang kami dengar, akan hadir pada bulan April ini.

Versi M2 Competition dibuat dalam bentuk detunasi mesin twin-turbo 3.0 liter enam silinder yang dipakai oleh M3 dan M4 yang lebih besar, yang bisa menghasilkan tenaga di atas 400 HP (bukan 365 layaknya M2 atau 425 yang ada di M3/M4).

Kami juga memperkirakan ada penggantian suspensi, rem, dan power boost, memberikan M2 dorongan yang lebih cepat lagi yang akan menyenangkan para penggila hardcore. Warna baru seperti Hockenheim Silver dan Sunset Orange juga ditawarkan bersama Alpine White, Sapphire Black, Mineral Grey, dan Long Beach Blue (seperti foto pada M2 2018 ini).

Kami mendengar bahwa BMW akan memulai produksi M2 Competition pada bulan Juli, namun sekarang BMW Blog melaporkan bahwa model tersebut akan dirakit lebih cepat dari itu - pada bulan April. Jika itu benar, maka kita tidak akan melihatnya di 2018 Geneva Motor Show, yang dijadwalkan berlangsung awal bulan Maret, tapi kita bisa melihatnya di Beijing, yang akan menghelat pameran mobilnya pada akhir April nanti. [bil/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw m2,
#
blackauto,
#
autonews