MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M5: Resmi Bertenaga 600 HP dengan xDrive

MAY 17, 2017@16:30 WIB | 221 Views

Setelah lama menunggu, BMW akhirnya merilis spesifikasi untuk BMW M5 model 2018. BMW mengklaim model ini sebagai "most exciting and emotionally enthralling high-performance sedan" yang pernah dibuat oleh divisi BMW M.

Mobil ini menggunakan mesin 4.4 liter M TwinPower Turbo V8 yang menghasilkan tenaga 600 hp dengan torsi puncak 700 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi 8 – percepatan M Steptronic. Kombinasi ini dapat membuat mobil berakselerasi dari 0 – 100 km/h dalam waktu 3,5 detik.

M5 terbaru akan dilengkapi dengan sistem all-wheel drive M xDrive. Sistem ini dilengkapi “central intelligence unit” yang dapat memberikan kendali terintegrasi pada pengaturan dinamis. xDrive dilengkapi dengan tiga mode berkendara, yaitu 2WD, 4WD, dan 4WD Sport.

Selasin sistem AWD yang baru, BMW M5 memiliki sistem Active M Differential yang mendistribusikan torsi antara roda belakang. BMW mengklaim sistem ini dapat meningkatkan traksi, kelincahan, dan stabilitas pengendalian saat mobil sedang digunakan bermanuver secara agresif. M5 diperkirakan akan diluncurkan pada akhir tahun 2017.[aag/timBX]

Tags :

#
bmw m5,
#
bmw,
#
blackauto