MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M5 Catat Rekor Baru di Sirkuit Shanghai

DEC 23, 2017@19:00 WIB | 267 Views

BMW M5 baru ada di sini. Dia menghasilkan 600 bhp dari mesin twin-turbo 4.4 liter V8. Dia bisa melakukan 0-100 kpj dalam 3.4 detik dan menembus 250 kpj.

Dan hari ini, kita belajar bahwa dia juga bisa melesat di Sirkuit Internasional Shanghai dalam 2 menit 22.828 detik, menetapkan rekor baru untuk sedan empat pintu versi produksi. Tentu saja, jika nama Anda Bruno Spengler dan memiliki gelar jawara DTM di atas pinggang Anda.

Yap, juara balap mobil touring 2012 itu mengelilingi sirkuit Shanghai Formula One untuk pertama kalinya, dalam kondisi dingin dan lembab, kabarnya. Jadi, pertama kali keluar, dan suhu permukaan aspal di bawah optimal. Namun dia masih berhasil memecahkan rekor lap sebelumnya dengan selisih lima detik, yaitu a) bukti betapa bergunanya Spengler, dan b) begitu mumpuninya M5 yang baru.

"Selain tenaga dan torsi," kata Spengler kemudian, "saya kira rahasia mobil ini adalah keseimbangannya yang sangat bagus." Jika Anda bukan juara mobil touring Jerman dengan 15 kali kemenangan dan 48 podium, Anda akan senang mengetahui M5 baru masih bisa menyanjung, dan agresif.

"Traksi sangat bagus," Feeling di kemudi terasa transparan, dan semua terasa seperti mobil sedang melakukan semua hal yang Anda inginkan. "Mudah, dan menyenangkan, dan membuat Anda merasa jago." [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
bmw,
#
bmw m5,
#
new record of shanghai circuit