MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M2 Performance Edition Hanya Untuk Pasar US

FEB 22, 2017@07:00 WIB | 395 Views

BMW kini tengah mempersiapkan M2 edisi khusus yang diberi nama M2 Performance Edition, dengan harga mulai dari $61.695 (setara Rp825 juta). Paket opsional tersebut memiliki kode ZL9 di dalam sistem pemesanan BMW, dan informasi ini didapatkan dari orang dealer yang membocorkan ke Bimmerpost, seperti diberitakan autoevolution.

Nama Performance Edition didapat bukan dari penggunaan mesin yang berbeda pada M2, melainkan melalui penambahan element yang berorientasi pada performa. Salah satunya adalah M Performance Coilover Suspension yang diperuntukkan untuk M2. Pembeli juga mendapatkan M Performance exhaust berwarna Titanium tips.

M2 Performance Edition juga dilengkapi M Drivers Package, dan setiap unit akan dilabur warna “Alpine White.”. Pembeli juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti High-Performance Driving class, selain itu pembatas kecepatan elektronik dilepaskan sehingga kecepatan puncak menjadi 270 km/h.

Dari segi interior, beragam fitur telah ditinggalkan. Seperti sistem audio Harman Kardon menjadi HiFi audio system. Sistem penyejuk udara hanya beroperasi di satu area saja untuk menghemat bobot mobil. Tetapi fungsi keyless masih disematkan. Untuk mendapatkan opsi Performance Edition memang hanya melalui opsional package ZL9, dan opsi ini hanya tersedia untuk 150 unit saja di US.[aag/timBX]

Tags :

#
bmw m2 performance edition,
#
bmw m2 performance,
#
bmw m2,
#
bmw