MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW i3, Simbol Mobilitas Baru

SEP 01, 2017@13:00 WIB | 418 Views

BMW i3 menunjukkan pada dunia bagaimana menuju era baru mobilitas. Dari awal diciptakan, mobil ini diakui dunia sebagai simbol kenikmatan berkendara, berkelanjutan dan konektivitas cerdas di lingkungan lalu lintas perkotaan, itulah sebabnya mengapa mobil ini menjadi mobil terlaris di segmen kompak premium.

Setelah perbaikan sistematik, teknologi BMW eDrive di atas BMW i3 dan BMW i3 yang terbaru memungkinkan pengemudi untuk menikmati mobilitas bebas emisi secara instant dengan distribusi tenaga yang luar biasa seketika, penggunaan energi yang efisien dan rentang putaran mesin optimal untuk kepraktisan sehari-hari. Kedua model ini mendapatkan tenaga dari baterai berteknologi tinggi lithium-ion mereka yang dikembangkan oleh BMW Group berkapasitas 94 ampere hours (Ah) atau 33 kilowatt hours (kWh). Mesin dengan rentang daya jelajah yang lebih jauh juga bisa dipesan sebagai opsi untuk BMW i3 dan BMW i3s ini.

BMW i3s yang baru menggabungkan sejumlah elemen desain yang menggarisbawahi karakternya yang sangat dinamis. Kedua fender depan dan belakang dengan kontur modelnya yang spesifik dan kokoh. Di bagian depan, bumper inlay serta surround berbentuk U yang melingkarinya dilebur finishing hitam.

BMW i3s juga dilengkapi dengan suspensi sport sebagai standar dimana membuat dimensi tingginya 10 milimeter lebih rendah. Lebar trek bertambah 40 milimeter dibandingkan dengan BMW i3 untuk memberikan dampak oleh lengkungan rumah roda yang semakin besar. Tak ketinggalan, BMW i3s dipasang velg alloy 20 inci dengan desain double-spoke yang lebih lebar 20 milimeter dari versi sebelumnya. Anda bisa memesannya dalam varian warna Bicolour dan Jet Black.

Mobil ini juga bisa disandingkan dengan peranti 360 ° ELECTRIC, dimana ini membuat mobilitas listrik menjadi pengalaman harian yang nyaman. Pada paket ini, fungsionalitas kabel pengisian standar yang disertakan dengan BMW i3 baru telah dioptimalkan dan ada sensor suhunya. Pengisian di rumah menjadi sangat user-friendly berkat BMW i Wallbox yang, dalam inkarnasi terbarunya, bisa memasok daya 11 kW untuk mengisi baterai tegangan tinggi i3. Hal ini memungkinkan energi listrik yang cukup untuk membuat daya jelajah menjadi 180 kilometer yang bisa dicharge dalam waktu kurang dari tiga jam - lima kali lebih cepat daripada kabel pengisian standar.

BMW i3 dan BMW i3 yang baru tersebut akan merayakan debut perdana dunia mereka di International Motor Show (IAA) di Frankfurt pada bulan September 2017 mendatang. dilanjutkan dengan peluncuran pasar global yang dimulai pada bulan November 2017. [bil/timBX]

Tags :

#
bmw i3,
#
bmw,
#
blackauto,
#
autonews