MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW 8-Series Convertible Akan Diluncurkan Tahun Depan

AUG 07, 2018@22:00 WIB | 70 Views

BMW baru saja meluncurkan Coupe 8-Series yang terbaru, namun dengan kata “series” BMW juga akan merilis mobil BMW 8-Series lainnya. Hal  ini terlihat saat  konferensi yang membahas kinerja keuangan perusahaan selama paruh pertama untuk tahun ini, kepala eksekutif BMW mengumumkan bahwa akan ada 2 bodystyle dari flagship coupe akan diluncurkan tahun depan. Harald Krüger berkata saat meluncurkan model 8-series  terbaru, produksi BMW 8-Series Coupe ini sudah berlangsung. Ini dijadwalkan akan launch pada November dan diikuti Convertible, Gran Coupe, serta Model M di tahun 2019.

Dengan terungkapnya kedua spesifikasi dari M850i dan 840d, diharapkan bodystyle convertible dan bodystyle dari Gran Coupe 4 pintu diluncurkan pada saat bersamaan. Dengan diluncurkannya juga model M, maka dapat diperkirakan bakal ada 9 versi untuk BMW 8-Series serta beberapa varian mesin. 8-Series ini bertujuan untuk menggantikan 6-Series  yang terkenal sebagai Coupe teratas dalam jajaran BMW.

Krüger kembali juga menegaskan akan diluncurkan spesifikasi produksi konsep iNEXT di paruh kedua tahun ini. X2, X4, X5, dan X7 akan tampil dengan model lebih fresh dan Z4 terbaru akan diluncurkan juga pada tahun depan. “Seperti yang anda lihat, kami dalam kecepatan penuh untuk maju kedepan, dengan teknologi inovatif dan produk-produk terbaru kami.”, kata Krüger kembali.[Dea\TimBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
8-series,
#
model m,
#
gran coupe