MENU
icon label
image label
blacklogo

Bikin MINI Cooper S Jadi Garang! Ini Dia Paketan Widebodykit Dan Knalpot LFA Aspec China

MAY 18, 2022@14:30 WIB | 100 Views

Terkenal dengan designnya yang lucu dan imut, rupanya MINI Cooper pun tak menutup kemungkinan untuk bisa tampil sporty. Tentunya enggak standar pabrik, baru-baru ini ada sebuah tuner asal China yang memproduksi dan menyediakan berbagai part modifikasi untuk MINI Cooper, seperti widebodykit dan system knalpot.

Perusahaan tersebut ialah Aspec. Sebuah MINI Cooper dapat disulap tampil garang dan sporty, utamanya mulai dari sentuhan sektor eksterior alias tampilan.

Kental sentuhan sporty, Aspec pun memiliki paketan widebodykit yang mampu mendongkrak tampilan mobil asal Inggris tersebut. Mulai dari bagian depan, tampang MINI satu ini memiliki lekuk garis bemper sporty dan lips bemper yang terlihat simpel namun sukses menunjang tampilan.

Engak hanya itu saja, satu paket fender depan belakang pun dapat ditarik lebar dengan widebodykit yang menyambung hingga ke area buritan tentunya dengan bentuk bemper baru.

Sedikit melirik ke bagian atas, MINI Cooper S ini pun mendapat sedikit sentuhan aksen kelir gold pada bagian spion dan atap plus sebuah spoiler sporty yang terpasang di atas pintu bagasi belakang.

Terkahir, untuk menyempurnakan penampilannya, Aspec juga melansir setup kaki-kaki baru. Alhasil satu set velg orisinal pun dapat diganti dengan velg palang lima berbentuk bintang berwarna gold yang dibalut profil ban tipis.

Tak ketinggalan, satu paket sistem suspensi ceper alias lowering kit pun tersedia dan dapat menopang MINI Cooper S ini sedikit lebih rendah dibanding suspensi standar.

Sayangnya tak tertulis jelas berapa harga paketan yang diberi nama PMN 290R satu ini, yang pasti dengan paketan dari Aspec ini MINI Cooper S sukses tampil lebih mencuri perhatian, [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mini cooper s,
#
mini,
#
widebodykit,
#
aspec,
#
china