MENU
icon label
image label
blacklogo

Biar Tak Bosan, Tesla Hadirkan Interior Terbaru di 2019

JUN 10, 2018@10:25 WIB | 345 Views

Warna interior kendaraan didesain untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya, baik pengemudi dan penumpang. Beberapa perusahaan mendesain interior dan warnanya dengan sebaik mungkin agar menggambarkan kemewahan di dalam kendaraan.

(Tesla akan hadirkan nuansa merah di interior Model 3)

Begitu pun Tesla. Perusahaan yang dikomando oleh Elon Musk tersebut pada awalnya hanya mendesain interior berwarna hitam, dan kemudian menambahkan interior berwarna putih untuk Model 3. Namun, baru-baru ini CEO Tesla Motors tersebut mengatakan akan mengeluarkan Tesla dengan interior a la wine, alias dengan warna merah.

Dilansir dari electrek, Musk mengatakan akan menghadirkan Tesla dengan warna interior merah tahun depan, namun belum diketahui akan dirilis di bulan berapa.

Tahun lalu, Tesla berupaya menyelesaikan desain interior untuk menciptakan seni terbaik dan merampingkan proses produksinya.

(Tesla berikut ini hasil ubahan aftermarket)

Hal ini mengakibatkan pembeli memiliki sedikit pilihan ketika mengkonfigurasi interior kendaraan, tetapi Tesla mengatakan bahwa mereka sekarang dapat memilih desain warna interior sendiri jika memesan Tesla Model s atau Model x.

Setelah pembaruan terkini, saat ini hanya ada 5 kombinasi warna yang Tesla tawarkan untuk Model S dan Model X dan satu untuk interior Model 3.

(Penggantian interior agar pengguna merasa nyaman)

Salah satu pembaruan interior dari Model x adalah interior merah, yang sebenarnya bukan pertama kali dilakukan dalam kendaraan Tesla. Hal ini dikarenakan beberapa perusahaan aftermarket telah menawarkan opsi penggantian interior.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
tesla,
#
red,
#
interior