MENU
icon label
image label
blacklogo

Beruntung, Bocah Ini Berhasil Bertemu Fernando Alonso

MAY 18, 2018@08:00 WIB | 138 Views

 (Fernando Alonso)

Fernando Alonso bukanlah nama yang asing di kancah Formula 1. Sejak pertama berkarir di F1 pada 2000 silam, Pembalap bernama lengkap Fernando Alonso Diaz ini terhitung sudah pernah membela lima tim berbeda, dan mengukir banyak prestasi.

Karena sudah lama berkarier di Formula 1, maka jangan heran kalau Fernando Alonso mempunyai penggemar yang banyak. Para penggemar Fernando Alonso tidak hanya berasal dari kalangan orang dewasa saja, bahkan anak-anak pun juga banyak yang mengidolaknnya.

 (Penampilan Fernando Alonso bersama McLaren)

Salah satu bukti nyata bahwa banyak anak-anak yang mengidolakan Fernando Alonso bisa dilihat saat balapan di Spanyol kemarin. Di sana, ada seorang bocah yang sangat antusias menyaksikan penampilan Alonso dari mulai balap hingga finish.

Saat balap sudah usai, Alonso diberi tahu bahwa ada seorang anak yang sangat mengidolakannya, dan tetap antusias menyaksikan penampilannya sampai akhir meski pembalap tim Mclaren ini finish di peringkat keenam.

 (Fernando Alonso bersama fans ciliknya)

Mendengar hal tersebut, Fernando Alonso langsung mencari anak tersebut. Beruntung bagi bocah penggemar Alonso, karena setelah ditemui oleh idolanya, anak itu langsung diajak ke paddock untuk melihat mobilnya, sekaligus berfoto bersama.

Saat ini, Fernando Alosno berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Formula 1 2018 dengan koleksi 32 poin. Jauh mengungguli rekan setimnya, Stoffel Vandoorne yang bertengger di posisi ke 15 yang baru mengumpulkan delapan poin. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1 2018,
#
fernando alonso,
#
mclaren,
#
auto sport