MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Tak Menutup Kemungkinan Produksi di Luar Inggris

MAR 15, 2017@16:00 WIB | 130 Views

Merek mobil Bentley memastikan tidak ada rencana untuk memindahkan produksi dari Inggris pada saat ini. Akan tetapi opsi tersebut masih memungkinkan jika keputusan tersebut memang harus dilakukan.

Chief Executive Bentley, Wolfgang Durheimer mengungkapkan, bahwa perusahaan bisa memindahkan produksi di luar Inggris jika diperlukan. Dirinya juga mengaku sudah melakukan diskusi dengan para pejabat Inggris tentang keputusan untuk meninggalkan Uni Eropa.

"Saya masih memiliki sekitar 12 bulan lagi di mana saya bisa menunggu dan melihat apa yang akan terjadi. Ini semua terhubung dengan model masa depan kami,” kata Durheimer seperti diberitakan Carscoops.

Durheimer juga mengatakan kebijakan yang dilakukan keduanya juga akan berdampak pada pengembangan model masa depan yang tengah dipersiapkan Bentley. Namun jika kebijakan tetap menggunakan tarif tinggi, maka Bentley akan sulit mengembangkan model terbarunya.

“Kami mendapatkan waktu yang sudah ditentukan, itu yang memberikan kami sedikit ruang bernapas. Tapi saya harus punya komitmen yang jelas,” tambah Durheimer. [ddy/timBX]

Tags :

#
bentley,
#
blackauto,
#
auto news