MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Muslanne Coupe Hasil Karya Mcchip-DKR

OCT 04, 2017@22:30 WIB | 297 Views

Rumah modifikasi asal Jerman, Mcchip-DKR dikabarkan tengah mengerjakan sebuah project-an modifikasi mobil mewah asal Inggris yaitu Bentley Muslanne. Di tangan sang tuner sedan mewah empat pintu ini kini disulap menjadi coupe atau dua pintu saja.

Ini merupakan project yang telah rencanakan bertahun-tahun terkait perubahan Bentley Mulsnanne. Namun sejauh ini project tersebut gagal terwujud dan Mcchip-DKR memutuskan tetap untuk mengerjakannya. Meskipun pengerjaan belum tahap sempurna, tapi Bentley Mulsnanne sudah berubah sedikit demi sedikit. Sang tuner pun tidak menyangka bisa mengoprek mobil dengan harga selangit ini, karena sang tuner kewalahan untuk mencari part-part agar Benley Muslanner Coupe menjadi kenyataan.

Menurutnya project-an semacam ini tidaklah mudah untuk dikerjakan, Mcchip-DKR harus benar-benar mendesain ulang beberapa sektor seperti pintu, atap hingga belakang. Demikian seperti dikutip Carscoops. Untuk perubahannya sendiri, sang tuner telah menggunakan bahan serat karbon secara ekstensif. Kemudian di bagian pilar C sang tuner memakai bahan aluminium berkualitas tinggi hingga bagian bodywork pintu belakang.

Banyak orang beranggapan bahwa Bentley Mulsanne dijadikan dua pintu adalah suatu hal yang mustahil. Karena disamping harganya yang cukup mahal, spartpare-nya pun cukup sulit di temukan. Hasil akhirnya nanti, sang tuner berniat akan menjadikan Bentley Mulsanne agar terlihat seperti model Continental yang modelnya banyak mencuri perhatian pelanggan.

Disamping tampilanya yang sporty, produsen mobil asal Inggris ini mengklaim mobil itu memiliki kemewahan dan kenyamanan berkendara di atas segalanya. [ddy/tyimBX]

Tags :

#
bentley muslanne coupe,
#
bentley,
#
blackauto,
#
autonews