MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Luncurkan Flying Spur Speed, Tenaga Meningkat Drastis!

SEP 07, 2022@11:00 WIB | 164 Views

Produsen mobil mewah Bentley akhirnya memperkenalkan Flying Spur Speed. Dengan output yang kini mengingkat dibandingkan Flying Spur S, Bentley mengatakan bahwa ini adalah versi model yang paling driving-focused. Speed juga dikatakan akan menjadi salah satu model terakhir yang menampilkan W12 yang ikonik. 

Berada di atas Flying Spur S, Speed ​​menawarkan tambahan 62 kW dan 130 Nm dari mesin W12 6.0-liter twin-turbocharged yang sekarang mendapatkan output tenaga 466 kW dan torsi 900 Nm. Kecepatan tertinggi Flying Spur Speed meningkat menjadi 333 km/jam sementara akselerasi 0-100 km/jam membutuhkan waktu 3,8 detik.

Bentley Flying Spur Speed dibekali dengan fitur-fitur canggih seperti Electronic all wheel steering, torque vectoring by brakes, dan suspensi Dynamic Ride buatan Bentley.

Flying Spur Speed mempertahankan tampilan yang sama dengan lineup Flying Spur saat ini tetapi sekarang hadir dalam potongan trim gelap seperti di bagian grille, dan lampu depan dan lampu belakang. Badge bertuliskan “Speed” juga dapat ditemukan di panel bagian depan bawah.

Velg unik 22 inci hadir sebagai standar sementara velg hitam glossy atau satin yang terlihat lebih sporty juga tersedia. Spesifikasi Styling Bentley yang menambahkan splitter serat karbon, side skirt, diffuser belakang dan spoiler minimalis dapat menjadi pilihan serta Spesifikasi Blackline.

Untuk mempertahankan statusnya yang driving-focused, panel informasi pengemudi kini menampilkan grafis performance-oriented terbaru. Pedal sport, Speed ​​badge dan emblem melengkapi interior serta pilihan hingga 15 warna interior yang berbeda tersedia tanpa biaya tambahan.

Walaupun kini dengan performa yang gahar, Bentley masih memberikan fitur penunjang kenyamanan pada Flying Spur Speed seperti kursi depan 24 arah yang dapat disesuaikan dan bagian belakang yang dapat disesuaikan 12 arah. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bentley,
#
bentley flying spur,
#
flying spur speed,
#
flying spur s,
#
mobil,
#
new car,
#
car