MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Luncurkan 3 Koleksi Mulliner Terbarunya, Untuk Pelanggan AS

OCT 25, 2021@16:00 WIB | 134 Views

Bentley akan menggunakan Fort Lauderdale Boat Show untuk memperkenalkan trio Koleksi Mulliner baru.

Dirancang khusus untuk orang Amerika, koleksi ini memiliki gaya yang unik dan mencerminkan “permintaan yang meningkat untuk Bentley yang dipesan secara eksklusif.” Berawal dari Mulliner Nauticis Collection, yang dipesan oleh dealer di Fort Lauderdale dan terdiri dari empat Continental GT V8 Convertible yang dicat dengan Aegean Blue dan Ghost White

Baca juga: Porsche Hentikan Model Macan Berbahan Bakar Bensin Pada Tahun 2024 Mendatang

Mereka menampilkan roda 22 inci dengan aksen Aegean Blue serta beberapa komponen serat karbon warna tubuh termasuk splitter depan, side skirt, diffuser belakang dan spoiler belakang. Pindah ke kabin, ada Brunel, Linen dan kulit Portland dalam split warna yang dipesan lebih dahulu. Di bagian lain, ada trim Piano Linen, headrest bertema bahari, dan lapisan cahaya chevron pori terbuka di center console.

Koleksi Mulliner Skyline dikembangkan bekerja sama dengan Bentley Manhattan dan mengambil inspirasi dari cakrawala Kota New York. Koleksinya meliputi Bentayga, Continental GT Convertible dan Flying Spur, dan semuanya menampilkan eksterior Onyx dengan aksen hitam serta velg two-tone 22 inci.

Baca juga: Bentley Perkenalkan Sistem Entertainment Baru Untuk Flying Spur dan Bentayga

Tema hitam berlanjut di kabin, tetapi dipecah oleh aksen perak di kursi dan headrest. Sorotan lainnya termasuk veneer yang dicat dan gambar cakrawala Manhattan di kursi serta dasbor.

Terakhir, ada Koleksi Mulliner Miami yang “terinspirasi oleh seni Miami yang semarak, stasiun penjaga pantai yang penuh warna, dan Art Deco.” Koleksinya terdiri dari enam kendaraan termasuk Bentayga, Continental GT dan Flying Spur. Mereka memiliki eksterior oranye, biru atau hijau limau dengan garis-garis Arctica serta paket serat karbon.

Baca juga: Bentley Flying Spur Hybrid 2022 Dibekali Twin-Turbo V6 Mill Dengan Bantuan Plug-In

Interiornya juga istimewa dan Flying Spur Miami Edition memiliki jok kulit yang elegan dengan jahitan kontras dan quilting yang dipesan lebih dahulu. Pengemudi juga akan menemukan veneer two-tone paint-matched dan aksen Klein Blue pada roda kemudi, shifter dan panel pintu. Model ini juga dilengkapi dengan tapak “One of Six” untuk mengingatkan Anda akan eksklusivitasnya.[ibd/timBX]

Tags :

#
bentley,
#
mobil bentley,
#
bentley luncurkan 3 koleksi mulliner terbarunya,
#
pelanggan as,
#
3 koleksi mulliner