MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Perkenalkan Sistem Entertainment Baru Untuk Flying Spur dan Bentayga

SEP 01, 2021@09:00 WIB | 114 Views

Pemilik Bentley Bentaygas dan Flying Spur akan disuguhi layar hiburan kursi belakang ganda baru.

Di bagian belakang sandaran kepala kursi depan terdapat layar 10,1 inci yang dapat digunakan penumpang kursi belakang untuk menikmati acara TV favorit mereka. Namun, mereka tidak harus tinggal di sana. Pada dasarnya tablet, dua layar dapat dilepas dari doknya dan pengguna dapat mengoperasikan layar sentuh dengan jari mereka. Jika mereka memilih untuk tidak mendapatkan sidik jari di seluruh layar 1920x1080 piksel, mereka juga dapat menggunakan perangkat seluler atau laptop untuk mengontrolnya tanpa memerlukan kabel atau kabel apa pun.

Baca juga: Bentley Flying Spur Hybrid 2022 Dibekali Twin-Turbo V6 Mill Dengan Bantuan Plug-In

Konten dapat ditampilkan langsung ke layar menggunakan perangkat iOS dan Android dengan menghubungkan ke jaringan WiFi yang sama dengan sistem hiburan kursi belakang. Dari sana, berbagai macam aplikasi seperti Netflix (yang sudah diinstal sebelumnya), Disney+, Amazon Prime, Apple TV, dan lainnya dapat dialirkan. Jika aplikasi tidak didukung secara khusus, pengguna cukup mencerminkan layar perangkat mereka ke layar hiburan Bentley.

Baca juga: Bentley Bentayga S: Handling Lebih Greget, Trim Lebih Sporty

Port HDMI juga memungkinkan pengguna lebih fleksibel dalam memenuhi kebutuhan hiburan mereka. Port USB C, menawarkan penumpang kemampuan untuk mengisi daya perangkat mereka saat streaming. Meskipun ada jack headphone, sistem ini juga bekerja dengan headphone Bluetooth untuk pengalaman nirkabel sepenuhnya. Jika penumpang lain tidak keberatan, Anda juga dapat memutar audio pada sistem suara kendaraan dan mikrofon kecil di belakang layar memastikan bahwa suara selalu disinkronkan dengan benar. Terakhir, pembaruan over-the-air akan memastikan bahwa sistem tetap mutakhir seiring berjalannya waktu dan kemajuan teknologi.

Baca juga: Bentley Rayakan 75 Tahun Produksi Kendaraannya

“Sistem entertainment kursi belakang Bentley yang baru memadukan kemudahan penggunaan dengan desain dan fungsionalitas yang luar biasa. Ini memungkinkan penumpang kursi belakang mengakses dunia hiburan yang terus berkembang melalui sistem yang sangat mendalam yang mewakili teknologi dalam mobil terbaru,” jelas Ivo Muth, Direktur Listrik/Elektronik Bentley.[ibd/timBX]

Tags :

#
bentley,
#
sistem entertainment,
#
sistem entertainment baru,
#
flying spur,
#
bentayga