MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Kenalkan Sistim Keamanan Beometric

MAR 26, 2018@09:25 WIB | 202 Views

Tak hanya piawai membuat kendaraan-kendaraan mewah, Bentley memperkenalkan teknologi sidik jari untuk model SUV-nya, Bentayga. Hal tersebut untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan dalam menyimpan barang bawaan bagi sang pemilik kendaraan.

Dalam keterangan resminya, Bentley mengatakan, sistem ini dikembangkan oleh Divisi Mulliner Bentley. Di mana teknologi sensor sidik jari diaplikasikan pada die-cast aluminium tempat penyimpanan barang yang terletak di kabin kendaraan.

"Unit penyimpanan Biometric Mulliner kami letakan tersembunyi dari pandangan. Kami menggabungkan teknologi sensor sidik jari kapasitif yang cukup familiar dari smartphone yang dapat menyimpan beberapa sidik jari, memberikan kendali terhadap siapa yang dapat mengakses barang-barang berharga mereka," ujae Uday Senapati, kepala operasi teknis divisi Mulliner Bentley

Loker penyimpanan tersebut, tidak begitu terlihat mencolok, sehingga sangat ideal untuk menyimpan barang-barang berharga. Sementara para pemilik dengan santai melakukan aktivitas sehari-hari tanpa harus takut kehilangan barang di mobil.

Dua port USB dan soket tambahan, loker ini dapat juga digunakan untuk menyambungkan dan mengisi daya baterai handphone, baik di dalam maupun di luar unit loker. Hal ini memungkinkan para pemilik dapat mengakses secara leluasa teknologi infotainment termasuk Apple CarPlay. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
bentley,
#
biometric security system,
#
suv