MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Continental GT Convertible Number 1 Edition Berlapis Emas

JUL 02, 2019@13:00 WIB | 657 Views

Sepertiga dari Ulang Tahun Keseratus Bentley Spesial dilengkapi dengan fitur badging berlapis emas dan fitur unik dari mesin Blower Bentley asli. Bentley telah mengungkapkan GT Convertible 1 Edition merupakan model edisi khusus yang terinspirasi oleh Blower supercharged klasik dari tahun 1929. Mobil ini hanya akan diproduksi 100 unit di dunia.

Menggunakan 6.0-liter W12 GT Convertible sebagai titik awal, Edisi 1 menampilkan serangkaian upgrade keindahan. Ada dua warna yang dapat dipilih: Naga Merah II (merah tua) atau Beluga (hitam) masing-masing mendapatkan tudung kontras di tempat yang berseberangan. Semua model menampilkan angka ‘1 painted dilukis ke dalam grill depan, dan dilengkapi trim hitam total dan kit bodi serat karbon sebagai pengganti karya tradisional.

Sentuhan eksterior lainnya untuk menandai Edisi 1 ini mencakup velg 22 inci yang tersedia dalam satu dari dua warna, dan badging unik pada sayap samping yang dilapisi emas 18 karat. Di dalam, kabin disajikan dalam pilihan 'bola kriket' atau kulit hitam, dengan lapisan kayu berwarna hitam mengkilap dan sisipan aluminium berbelok. Roda kemudi dan pemilih gigi telah selesai di alcantara, sedangkan kontrol ventilasi udara dari 'organ stop' juga berlapis emas.

Setiap 1 Edisi menampilkan bagian unik yang tertanam di layar putar Continental. Putar menjauh dari layar hiburan utama, dan putaran tengah pengaturan tiga putaran yang biasa digantikan oleh pemintal roda yang diperkecil, seperti yang ditemukan pada Blower Bentleys asli. Tertutup dalam resin, logam yang digunakan dilemparkan dari piston dilepas dari Blower Bentley Nomor 1 asli selama restorasi.

GT Convertible 1 Edition oleh Mulliner adalah yang ketiga dari apa yang disebut Bentley sebagai 'trilogi' model edisi terbatas yang dibangun untuk membuat tahun keseratus merek; mengikuti Edisi WO Mulsanne dan Edisi Continental GT Nomor 9.

Mengenang sejarah Mobil Balap Bentley, Bentley Motors Limited adalah pembuat mobil mewah dan mobil sports besar yang berbasis di Britania. Bentley Motors didirikan di Inggris pada 18 Januari 1919 oleh Walter Owen Bentley, dikenal dengan W.O. Bentley atau hanya "W.O. (1888-1971)"

Perusahaan ini terletak di Cricklewood, utara London, dan dikenal dengan kemenangan berturut empat kali pada Balap mobil 24 jam Le Mans (24 heures du Mans) dari 1927-1930. Depresi Besar menghancurkan permintaan untuk mobil mahal perusahaan ini, dan dijual kepada Rolls-Royce pada 1931. Pada tahun 1998, merk ini dibeli oleh Grup Volkswagen dengan harga 430 juta poundsterling.

Tags :

#
bentley continental gt,
#
edisi berlapis emas,
#
mobil mewah