MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Bentayga Sukses Pecahkan Rekor di Pikes Peak

JUL 01, 2018@19:00 WIB | 128 Views

Bentley Bentayga berhasil pecahkan rekor baru di Pikes Peak International Hill Climb, di Colorado. Bentayga yang dikemudikan oleh Rhys Millen, dapat menyelesaikan trek sejauh 20 km hanya dalam waktu 10: 49,9.

(Bentley Bentayga pecahkan rekor di Pikes Peak, yang dikemudikan oleh Rhys Millen)

“Benar-benar mesin yang luar biasa. Untuk SUV mewah dengan modifikasi minimal dan dapat meningkatkan test ini di bawah 11 menit adalah bukti besar untuk kinerja dan tingkat teknik di Bentayga, ”kata Rhys Millen. 

Bentayga yang digunakan dalam perlombaan hanya memiliki sedikit modifikasi, seperti kursi depan yang unik, kursi belakang dilepas, dan sistem roll cage dan fire suspression. Ban Pirelli dan knalpot sporty yang diproduksi Akrapovic juga tersedia. Kemudian dibubuhkan warna eksterior dengan Radium Satin dengan krom hitam dan body kit serat karbon. Di bawah kap mesin, Bentayga yang digunakan dalam balapan memiliki mesin W12 dengan daya 600 Hp dan tidak di modifikasi sama sekali.

(Millen mampu membawa Bentayga hanya dalam waktu 10 menitan saja)

Untuk merayakan rekor baru, Bentley telah menghadirkan Bentayga Limited. Pikes Peak Bentayga yang dibuat oleh Mulliner hanya dihasilkan sebanyak sepuluh unit. Di bagian luar, Pikes Peak Bentayga dapat dicat dengan cat Beluga hitam atau Radium beserta roda 22 inci nya. Adapun spesifikasi berwarna Hitam, akan menggantikan semua krom eksterior dengan komponen hitam gloss dan menambahkan splitter serat karbon, side skirt, diffuser dan spoiler belakang.

(Interior Bentley Bentayga)

Di bagian dalam, Bentayga memiliki kursi yang dibungkus dengan kulit Beluga dengan aksen key lime. Bahan material Alcantara juga telah disematkan ke kursi, pintu, roda kemudi dan tuas persneling. Logo Pikes Peak telah ditambahkan di serat karbon bagian depan dan di bagian pelat nomor kendaraan.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
bentley,
#
bentayga,
#
pikes peak