MENU
icon label
image label
blacklogo

Benelli Siapkan Model Baru untuk Jegal KTM Duke 390

AUG 01, 2017@10:57 WIB | 251 Views

Produsen sepeda motor asa Italia, Benelli, diam diam sedang menyiapkan motor terbarunya dengan kapasitas mesin 300-400cc yang dibangun secara khusus untuk pasar India. Produk teranyar miliki Benelli ini disebut-sebut bakal menjadi pesaing KTM Duke 390.

Hal Ini langsung diutarakan oleh Chairman of DSK Motowheels, Shirish Kulkami seperti dilansir Indianautosblog. Dirinya menambahkan, Benelli sedang mengembangkan produk baru-nya bersamaan dengan Departemen Litbang DSK. Lokal komponennya sendiri akan dibuat di India. 

“Varian ini berbeda dengan Benelli 320 R yang sebagian part-nya masih diimpor dari Italia,” kata Kulkarni. Disebutkan motor yang rencananya bakal mengawali debutnya di Auto Expo 2018 di India itu akan menggunakan mesin satu silinder sama halnya seperti motor besutan KTM.

Motor terbaru dari Benelli juga akan diproduksi di Tanah Hindustan dan saat ini sedang dalam tahap proses homologasi dan sertifikasi. Benelli hanya memastikan bahwa motornya yang akan datang untuk mengganggu pasar KTM Duke 390. Perihal harganya, motor ini diprediksi bakal dibanderol dengan harga 2,4-2,8 lakhs atau sekitar Rp58 juta. [ddy/timBX]


 

Tags :

#
ktm duke 390,
#
ktm duke,
#
ktm,
#
benelli,
#
blackauto,
#
autonews