MENU
icon label
image label
blacklogo

Begini penjelasan Toyota Mengenai Mesin Baru C-HR?

JUN 13, 2018@11:00 WIB | 108 Views

Pada perhelatan Indonesia International Motor Show 2018 kemarin, Toyota kedatangan amunisi terbaru untuk menggebrak pasar otomotif di indonesia. Salah satunya ialah kehadiran compact SUV, Toyota C-HR. Selain karena bentuk body yang menarik, mobil ini juga memiliki mesin bensin 1,8L yang mumpuni berkode 2ZR-FBE, yang sama dengan mesin Corolla Altis yang terbaru.

(Peluncuran Toyota C-HR April lalu)

Dengan beberapa kelebihan itu, dalam waktu kurang dari dua bulan, Toyota mampu memasarkan C-HR sebanyak 150 Unit, melebihi target yang ditentukan yaitu 140 unit kendaraan. Hal ini tentu saja membuat Toyota semangat dalam memasarkan kembali compact SUVnya tersebut lebih besar lagi.

(Dalam waktu kurang dari 2 bulan, C-HR terjual lebih dari 140 unit)

Mengenai mesin yang saat ini digunakan, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan untuk sementara mesin C-HR masih hanya satu varian saja. “Kita punya banyak jenis mesin. Ada varian mesin 1,8 turbo, 1,8 konventional, dan ada 1,8 hybrid, semuanya ada dan kita bisa pakai yang mana saja. Tapi, yang kita lihat adalah kebanyakan masyarakat memakai mesin yang mana,” kata Fransiscus Soerjopranoto.

(Toyota akan terus mengedukasi masyarakat mengenai teknologi dari Toyota C-HR)

Selain itu ia juga mengatakan bahwa untuk menghadirkan mesin terbaru, Toyota akan terus mengadakan studi tentang peminatan masyarakat mengenai mesin Toyota. “Intinya kita (Toyota), tetap fokus bagaimana mencari varian mesin baru yang solid dengan masyarakat,” lanjutnya.[prm/timBX]

 
 

Tags :

#
autonews,
#
toyota,
#
c-hr