MENU
icon label
image label
blacklogo

Begini Jadinya, Kalau Renault Bikin Compact MPV

JUN 27, 2018@17:00 WIB | 113 Views

Renault pernah mengumumkan rencana untuk meluncurkan MPV kompak. banyak yang tak sabar untuk menantikan kedatangan MPV tersebut. Banyak gambar yang berseliweran di internet soal MPV baru ini. Salah satunya adalah ilustrator otomotif IAB, yang telah menciptakan render MPV yang akan datang.

Pada bagian fascia atau ujung depan mengingatkan kita pada model Renault saat ini seperti Kwid dan Koleos. Ia memiliki tata letak grille dan headlamp yang sama. Pada gambar terlihat tidak seperti MPV, dudukanya sangat tegak. Turun ke bawah, terdapat LED DRL ditempatkan di bumper. Kalkulasinya, jika Kwid memakai velg 13 inci, MPV Renault dipastikan memakai velg lebih besar, 14 hingga 16 inci untuk unit baru itu.

Di dalam kabin, tata letak dasbor dasar bisa sangat mirip dengan Kwid. Seperti Captur dan Kwid, Renault RBC diharapkan mendapatkan konsol instrumen semi-digital. Layar sentuh AVAV dari Renault akan Anda temukan di konsol tengah. Varian tertinggi dari MPV kompak Renault mungkin mendapatkan fitur seperti kontrol iklim otomatis, dengan ventilasi untuk semua baris.

Mobil akan didukung oleh platform CMF-A +, yang telah diturunkan dari platform CMF-A Kwid. Wheelbase RBC akan lebih panjang daripada Kwid. Namun, panjang keseluruhan akan tetap di bawah 4 meter agar memenuhi syarat sebagai mobil kecil.
Tidak seperti Datsun GO +, yang merupakan compact MPV juga, RBC cenderung memiliki baris ketiga yang lebih luas dan bermanfaat. Peluncuran Renault RBC kemungkinan dilakukan sebelum akhir 2018, karena perusahaan telah menjanjikan mobil baru di setiap tahun. (alx/timBX)

Tags :

#
begini jadinya,
#
kalau renault bikin compact mpv,
#
mpv renault

RELATED ARTICLE