MENU
icon label
image label
blacklogo

Ban Corsa Platinum V Series Diuji dari Aceh Hingga Bandung

APR 23, 2017@17:00 WIB | 383 Views

PT Multistrada  Arah Sarana Tbk beberapa waktu lalu telah mengumunkan keberangkatan empat orang rider senior yang tergabung dalam tim jelajah. Seluruh rider akan menjelajahi dengan mengendarai motor dari Sabang hingga Bandung dengan menggunakan produk terbaru, yakni Corsa Platinum V Series.

Tim jelajah tangguh yang terdiri dari Hendrianto Prabowo, Sherlita Novitara, Wisnu Adi Saputro dan Acho Bule memulai perjalan dari Aceh hingga Bandung untuk membuktikan ketangguhan ban terbarunya itu. Ke-empat rider itu menggunakan dua ban varian produk Corsa V Series yaitu V22 untuk tubeless dan V33 untuk tube.

Dengan menempuh jarak lebih dari 3.500 Km, ban Corsa Platinum V Series dengan teknologi Ecosave mampu bertahan hingga lebih dari 80 persen ban standar merek lain dan 45 persen lebih awet dibandingkan dengan ban berteknologi Eco-Tire lainnya.

"Sepanjang trek dari Sabang sampai di Bandung, ban masih memberikan respon positif saat riding. Saat di challenge dalam kecepatan tinggi sewaktu cornering, performa grip sangat oke," ucap Acho Bule di Bandung.

Hampir 100 komunutas di hadirkan untuk menyambut kedatangan para rider yang menempuh perjalanan selama 18 hari, melewati 7 kota di Indonesia yang bermula dari Aceh lalu di lanjutkan dengan Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang hingga berakhir di kota Bandung. 

"Kesuksesan Jelajah tangguh Sabang-Bandung tidak menutup kemungkinan untuk diadakannya jelajah tangguh 2 dengan rute yang lebih menantang dan menggunakan ban Corsa terbaik hasil inovasi kami selanjutnya. Kami berharap selanjutnya bisa menggandeng komunitas untuk ikut serta dalam jelajah tangguh"  kata Andry Lee selaku General Manager Marketing dan sales PT Multistrada Arah Sarana Tbk. 

Dirinya menambahkan dengan kehadiran produk baru ini diharapkan dapat menawarkan ban Corsa Platinum Series ini sebagai jawaban akan kebutuhan pemgendara motor di Indonesia yang membutuhkan ban yang lebih aman. [ddy/timBX]

Tags :

#
ban corsa platinum v series,
#
blackauto