MENU
icon label
image label
blacklogo

Bakal Ditinggal Bradley Smith, Pol Espargaro Merasa Sedih

MAY 20, 2018@15:30 WIB | 121 Views

 (Pol Espargaro dan Bradley Smith)

Mulai musim depan, Johann Zarco akan menjadi satu dari dua pembalap tim KTM di MotoGP. Di balik kedatangan Zarco ke KTM, tentu ada satu pembalap yang harus angkat kaki dari tim asal Austria ini, dan orang yang dimaksud adalah Bradley smith.

Meski baru akan angkat kaki pada akhir musim nanti, namun rekan satu tim Bradley Smith saat ini, Pol Espargaro, mengaku sedih karena akan berpisah dengan pembalap asal Inggris tersebut.

 (Pol Espargaro dan Bradley Smith sudah bersama sejak lama)

Tidak berlebihan rasanya jika Pol Espargaro merasa sedih karena akan segera berpisah dengan Bradley Smith. Pasalnya, kedua pembalap tersebut sudah menjadi rekan satu tim sejak masih berada di Monster Yamaha Tech3.

Karena sudah lama bersama, makanya Pol Espargaro merasa sudah mempunyai hubungan emosional yang dekat dengan Bradley Smith. Bahkan, pembalap berkebangsaan Spanyol ini sudah menganggap Bradley Smith seperti keluarganya sendiri.

 (Musim depan, Johann Zaco akan jadi pembalap KTM)

Walau ada rasa sedih, di sisi lain, Pol Espargaro juga merasa senang dengan kedatangan Johann Zarco ke KTM. Soalnya, Espargaro menilai dengan hadirnya Zarco, maka tim KTM akan jadi lebih disegani oleh para pesaingnya.

Pol Espargaro meyakini hal tersebut lantaran ia menilai bahwa Johann Zarco adalah pembalap yang tidak hanya cepat, tapi juga bertalenta, dan punya skill balap yang patut diperhitungkan. [APSG/timBX]

Tags :

#
moto gp,
#
moto gp 2018,
#
pol espargaro,
#
bradley smith,
#
johann zarco,
#
ktm,
#
auto sport