MENU
icon label
image label
blacklogo

Ayah Lance Stroll Ingin Beli Force India

JUL 30, 2018@08:00 WIB | 132 Views

 (Lawrence S. Stroll ingin beli Force India)

Belakangan ini sempat tersiar kabar kalau tim Force India sedang berada diambang kebangkrutan. Di tengah beredarnya isu ini, muncul juga rumor kalau Lawrence S. Stroll, yang tidak lain adalah ayah Lance Stroll, ingin menyelamatkan Force India dengan cara membelinya.

Berita mengenai pembelian Force India oleh Lawrence S. Stroll sampai saat ini masih hanya gosip belaka. Sebab ada juga yang bilang kalau pengusaha asal Kanada ini hanya akan membeli sebagian besar saham Force India.

 (Lawrence S. Stroll dan Lance Stroll)

Terlepas dari apapun spekulasi yang muncul, Lawrence S. Stroll sendiri diketahui masih belum mengajukan penawaran atau bertemu dan berbicara langsung dengan jajaran tim manajemen Force India untuk membahas soal akusisi.

Seandainya Lawrence S. Stroll jadi mengakusisi secara penuh atau minimal membeli mayoritas saham Force India, maka dapat dipastikan bahwa Lance Stroll akan semakin mudah untuk bergabung dengan tim yang berbasis di Inggris ini.

 (Force India juga disebut-sebut sebagai pelabuhan Stroll yang berikutnya)

Karena seperti yang diketahui, Lance Stroll memang sudah punya rencana untuk meninggalkan Williams di akhir musim ini, dan Force India disebut-sebut sebagai tujuan favorit pembalap berumur 19 tahun ini.

Sekarang Force India menempati peringkat lima klasemen sementara konstruktor Formula 1 2018 dengan koleksi 59 poin. Jumlah poin tersebut sama persis dengan yang sudah dikumpulkan oleh tim HAAS yang berada satu peringkat di bawah Force India. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
force india,
#
lawrence stroll,
#
lance stroll,
#
auto sport