MENU
icon label
image label
blacklogo

Autovision Suguhkan Beraneka Lampu Mobil di IIMS 2018

APR 20, 2018@20:00 WIB | 206 Views

Jika Anda bosan dengan lampu standar kendaraan (mobil), tak ada salahnya untuk berburu aksesoris after market di IIMS 2018 akhir pekan ini. Selain banyak pelapak yang menyajikan produk, harganyanya juga tergolong cukup kompetitif. Misalnya saja Autovision yang berada di Hall B-3 JIExpo Kemayoran.

(Beragam jenis lampu mobil tersedia di IIMS 2018)

Mereka menyediakan aneka lampu dan berbagai part untuk berbagai kendaraan. "Semua produk Autovision yang kami tawarkan pada khalayak, adalah produk yang tak sekadar tampil beda ketimbang mobil standar, namun syarat fungsinal adalah hal yang mutlak buat kami," papar Lily Hermawan, Direktur CV SPN.

(Lampu LED Autovison diklaim memiliki usia pakai yang lebih lama hingga 30.000 jam)

Mereka menyediakan produk terbarunya LED headlight RS 300 F, LED RS 300 FC, LX 21 dan ES25. Menurut mereka keunggulan yang diberikan adalah daya kecil namun cahaya lebih terang, usia pakai yang lebih lama hingga 30.000 jam, lebih efisien dan hemat energi, tidak menggunakan gas dalam proses produksinya sehingga headlamp menjadi lebih tahan lama dan terhindar dari kerusakan akibat panas.

(Salah satu lampu LED yang bisa Anda pasang pada Honda H-RV)

Tak hanya itu, tersedia pula banyak pilihan lampu lainnya seperti halogen, HID, projector, spot light, LED bar, headlamp dan DRL hingga Microzen LED. Selama IIMS 2018, Autovison memberikan diskon 10% untuk semua produk plus 5% bagi yang punya kartu Autovision. Untuk pembelian di atas Rp 1 juta, akan mendapatkan free e money Autovision, serta pembelian di atas Rp 300 ribu bisa mendapatkan dual port USB. (alx/timBX)

Tags :

#
autovision,
#
iims 2018,
#
after market,
#
lampu led