MENU
icon label
image label
blacklogo

Hongqi E111 EV Muncul Di Cina Dengan Lampu LED Aneh

JAN 11, 2021@16:30 WIB | 258 Views

Gambar telah muncul secara online yang menampilkan Hongqi E111 EV yang akan datang yang akan dijual secara eksklusif di China. Seperti banyak kendaraan listrik lainnya yang baru-baru ini diluncurkan di China , E111 EV memiliki desain mencolok yang akan membuatnya menonjol di jalan.

Bagian depan mungkin yang paling menarik berkat LED DRL yang montok di tempat yang biasanya Anda harapkan untuk menemukan lampu depan. Unit lampu utama terletak jauh di bawah bemper. Karena ini adalah mobil listrik, ada juga gril depan palsu dan, seperti model Hongqi lainnya, ada motif merah cerah di kapnya.

Sejumlah fitur utama menentukan interior Hongqi E111, khususnya tampilan infotainment persegi panjang besar yang berada di tengah dasbor. EV juga tampaknya memiliki cluster instrumen serba digital, setir sporty, dan a large gear selector. Gambar baris kedua kendaraan mengungkapkan bahwa ia memiliki lantai datar dan menawarkan banyak ruang untuk kaki. Ada juga dua cupholder di konsol tengah belakang, serta berbagai kontrol untuk menyesuaikan jok dan, mungkin, mengubah pengaturan kontrol iklim.

Berita Mobil Cina melaporkan bahwa E111 EV menggunakan platform kendaraan listrik baru dan dilengkapi dengan motor listrik tunggal yang menghasilkan tenaga 190 hp. Selain itu, dilaporkan dapat menempuh jarak 450 km (279 mil) pada siklus uji NEDC. [ibd/timBX]

Tags :

#
hongqi e111 ev,
#
lampu led,
#
kendaraan listrik,
#
mobil listrik