MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi Pastikan Kehadiran RS 3 Sedan

APR 08, 2017@10:00 WIB | 305 Views

Audi Amerika sudah pastikan kehadiran RS 3 Sedan yang akan memulai debutnya pada New York Auto Show. RS 3 merupakan sedan empat pintu yang dilengkapi mesin gahar, yaitu mesin 5-silinder berkapasitas 2,5 liter yang menghasilkan tenaga 400 hp dan torsi puncak 480 Nm.

Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi kopling ganda 7-percepatan S tronic sanggup menghasilkan akselerasi 0-96 km/h dalam waktu 3,9 detik. Sistem penggerak empat roda tersebut sangat membantu figure akselerasi tersebut, dan membuatnya sepersekian detik lebih cepat dari Mercedes-AMG CLA45.

Berkat penggunaan electrohydraulic multi-plate clutch, sistem Quattro pada RS 3 Sedan dapat menghantarkan banyak tenaga ke roda belakang untuk membuat sensasi berkendara semakin menyenangkan.

Karakteristik pengendalian sport semakin diperkuat oleh sistem stabilitas khusus untuk RS, progressive steering system, dan the magneto-rheological dampers.

Seperti diberitakan autoevolution, bagi Anda yang menginginkan agar tampilannya semakin terlihat cepat. Audi menawarkan Matte Alu-optic design pack. Paket ini menawarkan Alu-optic exterior mirror housing, front blade, rear diffuser, dan singleframe grille.[aag/timBX]

Tags :

#
audi rs 3 sedan,
#
audi,
#
audi rs,
#
blackauto