MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi A3 Baru Direncanakan Tahun 2019

APR 18, 2017@11:00 WIB | 337 Views

Audi memang baru memperkenalkan model A3 facelift tahun lalu. Namun saat ini Audi sudah dikabarkan mempersiapkan model generasi penerus A3. Seperti diberitakan oleh Auto Express, A3 generasi terbaru akan diperkenalkan pada akhir tahun 2017 dengan gaya desain evolusioner, membuatnya semakin mendekati A4.

Audi akan menawarkan A3 generasi terbaru dengan berbagai gaya body, salah satunya adalah model coupe. Belum banyak informasi interior yang dibocorkan oleh Audi, namun Anda dapat berharap kehadiran teknologi virtual cockpit system, WiFi hotspot, wireless charger, dan tentu teknologi berkendara semi-autonomous.

A3 akan menggunakan platform MQB yang juga digunakan oleh Volkswagen generasi selanjutnya. Platform tersebut akan membesar, sehingga ruang penumpang baris kedua akan lebih memadai. Dengan penambahan dimensi tersebut, maka bobot akan sedikit bertambah.

Belum ada konfirmasi resmi terkait dengan mesin yang digunakan. Pastinya A3 akan ditawarkan dengan opsi mesin bensin maupun diesel. Kabarnya teknologi hybrid akan digunakan pada A3 generasi terbaru.[aag/timBX]

Tags :

#
audi a3,
#
audi,
#
blackauto