MENU
icon label
image label
blacklogo

Asuka Head Unit PTA-100 Mulai di Jual Agustus 2017

MAY 01, 2017@09:00 WIB | 1,839 Views

Pemasok TV Receiver mobil terkemuka, Asuka Autotronics INC, lewat PT Intersis Sejahtera Abadi (ISA) selaku distributor resmi di Indonesia hari Jumat (28/4) ini memperkenalkan produk terbaru, Asuka Head Unit PTA-100 di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS)2017 yang sedang berlangsung di Kemayoran, Jakarta Pusat. 

PTA-100 adalah 2-Din atau head unit berukuran 7 inci yang dilengkapi dengan mobil tv, Hiburan On-line, Cloud Al Service up to minute, dan DVR yang terintergrasi sepenuhnya. Erik Lim selaku Director PT Intersis Sejahtera Abadi mengatakan, Asuka Head Unit PTA-100 nantinya akan dibekali dengan internet yang bisa digunakan melalui sistem HDMI dan wifi. Jadi dengan head unit terbaru ini dapat memudahkan pengemudi untuk melihat lokasi setempat, menonton youtube dan browsing.

 "Ini merupakan produk terbaru Asuka yang memiliki fitur seperti ini. Saya juga yakin kompetitor lainnya punya belum punya fitur seperti Asuka ini," tegas  Erik di booth yang berlokasi di hall C.

Head unit PTA-100 merevolusi head unit mobil dari hanya sekedar Am/Fm/ DVD konvensional, menjadi hiburan dalam mobil yang mengintergrasikan TV digital mobil, kamera kemudi, USB Media Player dab Bluetooth, Speed Dial tanoa kabel, akses penuh semua konten hiburan on-line dan layanan Al Luas yang tersedia melalui Cloud.

Menariknya, cara pengoperasikan Asuka PTA-100  cukup dengan berbicara atau menggunakan multi touch 2 jari dengan mengeser tanggan Anda secara horizontal maupun vertical. 

"Hari ini baru perkenalakn produk saja atau lebih tepatnya preview, kami belum bisa memasarkan produk baru ini. Kemungkinan produk baru ini bisa di pasarkan mulai bukan Agustus 2017," imbuhnya. Untuk harganya sendiri Erik mengatakan akan melepas produk barunya ini dengan harga berkisar dibawah Rp 5 juta. [ddy/timBX]

Tags :

#
asuka head unit pta-100,
#
asuka head unit,
#
asuka,
#
iims 2017,
#
blackauto