MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Berikan Program Kepemilikan Khusus

JUN 21, 2017@10:12 WIB | 254 Views

Aston Martin Jakarta sebagai dealer resmi Aston Martin di Indonesia mengumumkan kerjasama dengan TIFA Finance dengan membuat program pembiayaan eksklusif untuk Aston Martin DB11 yang baru saja diluncurkan. Dengan cukup membayar uang muka 10% dan membayar cicilan setiap tiga bulan sekali, pelanggan dapat segera memiliki Aston Martin DB11 bermesin V12 berkapasitas 5.2 liter twin turbocharged ini, dengan tambahan program istimewa lainnya yang juga ikut disertakan.

CEO of Aston Martin Jakarta, Irmawan Poedjoadi mengatakan, “Dengan program pembiayaan baru ini, kami berharap parapelanggan bisa mewujudkanimpian mereka. Calon pemilikDB11 juga akan mendapatkan gratis biaya keanggotaan Aston Martin Owners Club Indonesia(AMOCI) di tahun pertama.”

Aston Martin DB11 sendiri adalah model pertama yang diluncurkan di bawah rencana 'Second Century' merek ini. DB11 menampilkan desain baru yang khas, dan terdepan di sektor aerodinamika serta didukung oleh mesin 5.2 liter twin-turbocharged V12 yang baru. Dibangun di atas struktur aluminium yang lebih ringan, kuat, dan lebih efisien.

DB11 adalah model DB paling kuat, paling efisien dan paling dinamis dalam sejarah Aston Martin. Mesin baru ini menghasilkan torsi 600HP dan 700Nm, membuat DB11 menjadi model produksi DB paling kencang yang pernah ada. Ini juga yang tercepat dan paling responsif, dengan kecepatan tertinggi 322 kpj dan waktu 0-100kmh hanya 3,9 detik. Model DB11 sudah siap dipesan melalui Aston Martin Jakarta dengan pilihan mesin V12 dan juga mesin V8 terbaru. [Bil/timBX]

Tags :

#
aston martin,
#
blackauto