MENU
icon label
image label
blacklogo

Arai Luncurkan Helm ECE 22,06 Standarisasi Baru

DEC 19, 2020@17:30 WIB | 415 Views

Arai telah mengambil inisiatif untuk meningkatkan permainan mereka dalam membawa dunia helm bersetifikasi keselamatan ECE 22.06 pertama mereka, untuk melewati peraturan baru untuk jajaran helm 2021.

Terdapat perbedaan antara ECE 22.06 dan 22.05, selain landasan datar yang dilakukan dalam pengujian ECE 22.05, sertifikasi .06 yang baru juga memperkenalkan pengujian anvil drop 45 derajat untuk meniru sifat punter dari dampak sekilas. Jika Anda terbiasa dengan Arai, Amda haris tahu bahwa filosofi pembuatan helm mereka berkisar pada penyempurnaan “pukulan sekilas” dengan konstruksi helm berbentuk telur.

Quantic akan tersedia pada tahun 2021 dan ditandai sebagai helm sport-touring yang nyaman dilengkapi dengan semua fitur kenyamanan untuk memungkinkan tugas berkendara jarak jauh.

Untuk mendukung klaim kenyamanan mereka, helm ini hadir dengan total dua belas lokasi ventilasi untuk menjaga pengendara sekeren mungkin dan spoiler belakang untuk aliran udara tambahan. Helm ini siap menerima sebagian besar sistem komunikasi umum (ini dia, siap untuk tur!), membanggakan bantalan pipi yang dapat dilepas (dan dicuci), dan liner EPS multi-kepadatan.

Helm dengan standar ECE 22.06 ini adalah standar baru yang akan mengubah semuanya, ECE 22.05 akan segera dihentikan, dan regulasi untuk ECE 22.06 pun segera diluncurkan. Perlu diketahui homologasi helm adalah hal yang agak rumit, dan terus menimbulkan kontroversi, pada dasarnya ada empat kategori makro di dunia; ECE / UN, disetuju di Eropa; DOT disetujui  Amerika Serikat; AU, orang Australia persetujuan nasional dengan JIS T, persetujuan Jepang.

ECE 22.05 adalah standar persetujuan yang sudah berjalan hampir 20 tahun belakangan, karena sudah terlalu lama, maka para pemangku kebijakanmembuat standar yang baru. Perubahan tersebut akan mempengaruhi uji dampak dan bagaimana dampaknya yang akan terjadi.

Dengan ECE 22.06, dampak kecepatan tumbukan akan berubah, dan kecepatannya akan menjadi lebih lambat, ECE 22.05 sebenarnya membayangkan dampak pada landasan datar dan batu tepi dalam bentuk trotoar, dari ketinggian 7,5 meter untuk kecepatan 7,5 m / s, menjadi 5,5 meter untuk pelindung dagu, engan norma baru ECE 22.06, dampaknya akan berada pada 5,5 dan 8,5 meter. Di sisi keselamatan, liner EPS melakukan tugasnya untuk mendukung cangkang laminasi dan visor siap-pinlock (dilengkapi dengan sisipan) sepenuhnya bersertifikasi ECE 22.06 untuk mencegah pecahnya benturan.

Untuk memenuhi sertifikasi visor ini, bola baja ditembakkan ke visor dalam pengujian dengan kecepatan di atas 135 mph, tidak ada kerikil yang ditendang oleh semi yang akan merusak hari Anda dengan tutup ini, itu sudah pasti. [mar/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
arai,
#
helm ece,
#
rekomendasi helm,
#
helm standar