MENU
icon label
image label
blacklogo

Arai Rilis Helm Terbaru Dengan Grafis Legenda MotoGP Nicky Hayden

DEC 07, 2022@17:00 WIB | 1,182 Views

Produsen helm asal Jepang, Arai, baru-baru ini meluncurkan helm terbaru, RX-7X Hayden Reset, untuk memberikan penghormatan kepada sang legenda MotoGP, Nicky Hayden.

Helm tersebut menyandang nomor pensiunan permanen Hayden, yakni 69, pada grafisnya dan juga menampilkan livery dalam warna merah, putih dan hitam.

Perlu diketahui bahwa meski nomor 69 merujuk pada karir Hayden di MotoGP, nomor ini juga merupakan nomor yang diwarisi dari ayahnya. 

Setelah beberapa kali menang dalam 13 tahun di kejuaraan dunia, Hayden dilantik ke dalam hall of fame dengan nomornya dipensiunkan secara permanen.

Mirip dengan setiap helm flagship Arai, RX-7X Hayden Reset adalah helm track-ready yang memenuhi Homologasi FIM terbaru dan ECE22.06. Arai membuat helm dari bahan fiberglass PB-SNC2 mereka, yang dibentuk sesuai standar Arai.

Reset Arai RX-7X Hayden juga memiliki pelindung antifog Pinlock sebagai standar. Arai RX-7X Hayden Reset hadir dalam berbagai ukuran, mulai dari XS hingga XL dan dihargai JPY66,000 (sekitar Rp7,5 juta). [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
helmet,
#
arai,
#
arai rx-7x hayden reset,
#
nicky hayden,
#
motogp