MENU
icon label
image label
blacklogo

Apakah Kolaborasi Toyota dan Subaru untuk Penerapan Turbocharger pada Toyota 86?

APR 06, 2018@15:00 WIB | 107 Views

Toyota dan Subaru akan melanjutkan kolaborasi mereka pada duo mobil sport Toyota 86 dan Subaru BRZ, dilansir dari motoring.

Toyota 86 generasi berikutnya dan Subaru BRZ akan meluncur pada tahun 2021 mendatang, dan kemungkinan akan memiliki torsi yang besar, handling yang lebih baik dan fitur keselamatan yang lebih baru. Bocoran selanjutnya adalah, mesin yang akan dipasangkan pada Toyota 86 baru ini memiliki kapasitas 2.4L.

Ketidakpastian besar pada tahap ini yaitu apakah 86 dan BRZ akhirnya akan mengadopsi turbocharger. Chief Engineer Toyota Tetsuya Tada mengatakan dia mendengarkan masukan pelanggan mengenai induksi paksa di mobil sport ini.

“Jelas kami menerima banyak permintaan untuk berbagai varian atau versi GT86, karena sudah lima tahun sejak kami meluncurkannya,” kata Tada-san.

“Kami yakin kami akan mendapatkan permintaan lebih lanjut. Ketika kami meluncurkan GT86 di masa depan, saya pikir kami dapat menanggapi pertanyaan-pertanyaan itu. ”

Ada banyak opsi untuk powertrain di Toyota 86 berikutnya, yang bisa didasarkan pada platform TNGA baru Toyota atau meminjam “fondasi“ SGP dari Impreza yang baru.

Semuanya termasuk mesin N/A yang bertenaga lebih atau mesin empat silinder versi turbocharged atau bahkan tenaga hybrid. Hal ini akan memungkinkan Toyota untuk menyalurkan unsur-unsur Konsep GR HV yang ditunjukkannya pada pameran motor Tokyo tahun lalu.

Saran untuk mesin bensin 2.4 liter juga membuka pintu ke perusahaan yang menggunakan mesin FA24 yang tersedia di Subaru Ascent Crossover. Dengan begitu, mesin dapat disetel untuk menghasilkan 262 Hp yang kredibel.

Minggu ini, Toyota Australia juga berkomitmen untuk memperpanjang dua tahun dari 86 Racing Series yang populer, hingga akhir musim 2020. Secara teoritis, kegiatan itu akan memungkinkan Toyota untuk bersiap-siap mengkampanyekan model baru pada tahun berikutnya.[prm/timbx]

Tags :

#
autonews,
#
toyota,
#
86,
#
subaru,
#
brz