MENU
icon label
image label
blacklogo

Antisipasi Kepergian Sainz, Renault Kini Cari Pembalap Baru

JUL 22, 2018@16:00 WIB | 143 Views

 (Carlos Sainz Jr)

Dari dua pembalap yang memperkuat tim Renault di kompetisi Formula 1 musim ini, satu diantaranya berstatus pinjaman. Pembalap yang dimaksud itu tidak lain adalah Carlos Sainz Jr.

Masa pinjaman Carlos Sainz Jr di Renault akan habis di akhir musim ini. Jika Renault tidak mempermanenkannya, dan Daniel Ricciardo juga pindah ke tim lain, maka besar peluang Sainz untuk kembali ke Red Bull.

 (Mobil Carlos Sainz Jr)

Di tengah kondisi yang genting seperti ini, sembari mempertimbangkan pemberian kontrak, Renault juga memutuskan untuk mulai mencari pembalap potensial sebagai calon pengganti Carlos Sainz.

Meski dikabarkan mulai mencari pembalap baru, namun sampai sekarang Renault masih belum mendapat kandidat kuat pengganti Carlos Sainz Jr. Ini dikarenakan Renault tak mau buru-buru untuk mencari pembalap baru.

 (Nasib Carlos Sainz juga tergantung dengan Daniel Ricciardo)

Hal yang membuat Renault tak mau ngotot dalam mencari pembalap baru adalah karena mereka masih memperhatikan perkembangan performa Carlos Sainz. Selain itu, mereka juga masih mengawasi kondisi Daniel Ricciardo di Red Bull.

Seandainya Sainz mampu memperlihatkan perkembangan yang positif di sisa musim ini, dan Daniel Ricciardo juga memutuskan untuk bertahan di Red Bull, maka bisa saja Renault akan mempermanenkan status Carlos Sainz Jr. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
carlos sainz,
#
renault,
#
daniel ricciardo,
#
red bull,
#
auto sport