MENU
icon label
image label
blacklogo

Andreas Mendunia di EMMA Asia Final 2015

DEC 11, 2015@17:00 WIB | 1,519 Views

Bertempat di Living World, Alam Sutera, Andreas mendunia dengan meraih juara kedua pada kompetisi audio mobil se-Asia EMMA Asia Final. Dengan menurunkan tiga mobil, punggawa bengkel Indra Car Audio ini memboyong lima piala sekaligus.

Andreas yang setia dengan mobil Suzuki SX4 kesayangannya meraih juara dua di kelas ESQL T4W. Dari total sembilan peserta, Pria asal Purwokerto ini berhasil mengalahkan tujuh peserta lainnya yang juga tidak kalah hebat.

Di tahun kelima EMMA ASIA FINAL ini telah dipilih 5 negara sebagai tuan rumah penjurian, yaitu Jepang, Filipina, China, Indonesia dan Thailand. Bagi para peserta yang berasal dari singapura dan malaysia, akan dilakukan penjurian di Thailand.

Somkiat Pookayaporn, Asia Representative EMMA, mengatakan, alasan EMMA Asia Final sebagai wakil kompetisi audio di Asia digelar adalah untuk menunjukkan seberapa hebat kawasan Asia dalam hal audio.

“Indonesia adalah salah satu negara penting. Sebab, bahkan sebelum EMMA Asia Final dimulai, Indonesia telah memproduksi dan mengekspor komponen audio. EMMA Asia Final seharusnya tidak bisa tanpa Indonesia dalam alasan apa pun,” ungkap Somkiat. [dw/timBX]
 

Tags :

#
emma asia final 2015,
#
emma asia final,
#
emma asia,
#
emma,
#
car audio