MENU
icon label
image label
blacklogo

BLACKAUTO BATTLE 2022 Menyambangi Solo, Siap Pecahkan Rekor Lagi!

SEP 15, 2022@17:15 WIB | 196 Views

Pertama kali diadakan pada tahun 2015, BlackAuto Battle hadir sebagai satu-satunya event yang menggabungkan car fashion dan car performance menjadi satu ajang otomotif yang entertaining. BLACKAUTO BATTLE pun berkembang jadi barometer dunia cartuning serta benchmark modifikasi tanah air.

Seperti seri sebelumnya, di tahun 2022, BLACKAUTO BATTLE kembali menghadirkan kompetisi modifikasi meliputi car fashion, engine performance dan car audio. Di ajang ini peserta beradu kreasi dan inovasi terbaik yang diukur melalui penilaian yang fair dan kompettitf.

Menggaet APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai tim juri di BLACKAUTO MODIFY, memastikan regulasi dan penilaian bersifat adil, strict serta transparan. APACT sendiri punya track record, kapasitas, serta kapabilitas yang diperhitungkan sebagai juri di event car tuning Nasional maupun Internasional.

Pada ajang BLACKAUTO BATTLE 2022, Solo menjadi kota pertama yang menggelar kompetisi prestisius ini, yaitu pada tanggal 24 September nanti. Bertempat di The Tjolomadoe, BLACKAUTO BATTLE 2022 mempertandingkan sejumlah kompetisi seperti BLACKAUTO Modify, BLACK Out Loud, dan BLACKAUTO Dynotest.

Pada gelaran BLACKAUTO BATTLE 2018 lalu, kota Solo sempat menjadi saksi sejarah dari pecahnya rekor BLACKAUTO Dynotest. Setelah pertarungan yang sengit kala itu, Noorwibi dari tim BKRT berhasil memecahkan rekor di dua kelas sekaligus, yaitu kelas FI dan FFA. Mitsubishi Lancer EVO VIII yang diusung oleh Noorwibi mampu mencatatkan angka daya yang fantastis, yaitu 614 Hp.

Tak hanya diramaikan para modifikator, sejumlah komunitas otomotif juga akan ikut meramaikan ajang BLACKAUTO BATTLE 2022. Komunitas otomotif asal Solo, Freedom Solo, dikabarkan akan meramaikan BLACKAUTO BATTLE 2022. Freedom Solo sendiri tercatat sebagai peserta rutin dari BLACKAUTO BATTLE. Selain komunitas tuan rumah, komunitas Customized Jogja juga bakal meramaikan BLACKAUTO BATTLE kali ini.

Jadi, Blackpals, akankah kota Solo menjadi saksi sejarah terciptanya rekor baru BLACKAUTO BATTLE? Nantikan keseruan gelaran pertama BLACKAUTO BATTLE 2022 yang akan diselenggarakan di The Tjolomadoe, Solo, pada 24 September 2022! [fdlh/timBX]

Tags :

#
blackauto battle 2022,
#
blackauto modify,
#
black out loud,
#
blackauto dynotest,
#
modification,
#
car audio,
#
dyno test