MENU
icon label
image label
blacklogo

Andrea Dovizioso Terlibat Pembicaraan Dengan Honda dan Suzuki

MAR 31, 2018@15:30 WIB | 290 Views

Kalau boleh menyebut satu nama pembalap MotoGP yang selalu mampu memberi ancaman serius untuk para pesaingnya, maka nama Andrea Dovizioso yang pastinya terucap dari mulut kita.

Rasanya tak perlu lagi dijelaskan secara panjang lebar kenapa Andrea Dovizioso patut untuk diwaspadai. Salah satu bukti dari bahayanya performa Dovizioso adalah ketika ia berhasil menjuarai GP Qatar Minggu (18/3) lalu.

Meningkatnya performa Dovizioso membuat Honda dan Suzuki jadi tertarik padanya. Bahkan, kabarnya pembalap Ducati ini sudah berbicara dengan kedua tim tersebut.

Seandainya Dovizioso memutuskan untuk meninggalkan Ducati, maka ada kecenderungan dirinya akan bergabung dengan Honda. Sebab pada akhir musim nanti, Dani Pedrosa kabarnya akan meninggalkan Honda.

Sedangkan dari kubu Suzuki, mereka mau merekrut Dovizioso karena  ingin timnya memiliki pembalap yang sudah mapan dan berpengalaman.

Walau Dovizioso sudah berbicara dengan Honda dan Suzuki, namun belum ada kabar tentang besaran gaji yang ditawarkan untuk pembalap berusia 32 tahun ini.

Terlepas dari isu Honda dan Suzuki yang sudah menunjukkan ketertarikan pada Dovizioso, namun tak menutup kemungkinan jika pembalap yang pernah membela Yamaha ini akan tetap di Ducati.

Karena katanya, Andrea Dovizioso masih menunggu tawaran perpanjangan kontrak dari Ducati. [APSG/timBX]

Tags :

#
andrea dovozioso,
#
moto gp,
#
ducati,
#
honda,
#
yamaha,
#
suzuki,
#
auto sport