MENU
icon label
image label
blacklogo

All New Rush Laris Manis, Toyota Akan Lakukan Ini

APR 01, 2018@10:25 WIB | 318 Views

Lahirnya All New Toyota Rush tampaknya memang sudah lama dinantikan oleh banyak orang. Buktinya, sejak pertama All New Rush mulai dijual secara resmi hingga hari ini, angka penjualannya sudah tembus puluhan ribu unit.

“Dari pertama kali All New Rush dijual sampai dengan hari ini, total sudah ada 20 ribu unit yang terpesan. Dari jumlah tersebut, sebagian besar masih belum diterima konsumen karena inden dari mobil ini cukup panjang,” bilang Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT. Toyota Astra Motor (TAM).

Masih menurut Rouli, inden All New Toyota Rush adalah selama empat bulan. Lamanya waktu inden tersebut berlaku untuk semua tipe All New Rush.

Jika lebih dirinci lagi, sekitar 85% All New Rush yang sudah laku dan terpesan adalah varian TRD Sportivo, yang merupakan tipe mahal dari Low SUV andalan Toyota ini.

Melihat tingginya minat konsumen terhadap All New Rush, membuat Toyota berinisiatif untuk melakukan beberapa hal yang ditujukan untuk kenyamanan konsumennya.

“Kami punya target untuk mempercepat produksi All New Rush agar konsumen yang sudah inden bisa mendapat unitnya lebih cepat dari waktu yang sudah ditentukan,”

“Tidak hanya ingin mempercepat produksi, tapi setelahnya kami juga ingin menambah dan meningkatkan layanan purna jual agar konsumen All New Rush bisa merasa lebih nyaman dengan kendaraannya,” tutup Rouli. [APSG/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
toyota rush,
#
new rush,
#
low suv,
#
suv toyota,
#
auto news