MENU
icon label
image label
blacklogo

All New Jeep Gladiator Hercules Dipersiapkan Lawan Ford Ranger Raptor

JAN 12, 2019@13:00 WIB | 1,619 Views

Desas-desus kelahiran All New Jeep Gladiator 2020 telah terkuak sejak bulan November kemarin.  Jeep dengan double cabin ini memiliki kemampuan khusus terkait utility yang berat.  Dengan roda penggerak 4x4, kemampuan offroadnya didukung oleh system command-trac dan rock track 4x4, as roda Dana 44 generasi ketiga, loker electric Tru Lock depan dan belakang, loker diferensial slip Track Lok, diferensial slip terbatas dan ban off road 33 inci.

Secara histori varian Gladiator pernah diproduksi dari tahun 1962 hingga 1988. Gaya yang diusung  memiliki tipikal truk Angkatan Darat pasca perang dunia pertama sebagai kendaraan sipil dan penggunaan militer.  Tak harus menunggu lama buat Jeep untuk menambahkan varian penerusnya.

Sebuah rumor tebaru, akan kemunculan Jeep Gladiator Hercules sedang akan direncanakan sebagai prototype yang sedang dibangun dan dalam waktu dekat bakal menjalani tes. Namun kabar buruknya, pihak official Jeep belum menandatangani model ini, yang membawa nama dewa Romawi tersebut. Sekilas ini merupakan cara Jeep untuk mengejar pencapaian tetangga sebagai produsen offroad yang menggunakan nama Ford Ranger Raptor segera rilis di Amerika Serikat.

Mark Allen sebagai bos desain Jeep, menyebut bahwa kelahiran Gladiator Hercules bakal menjadi prospek yang cukup menarik. Secara spesifikasi, Jeep ini bakal dibesut sebagai mobi offroad yang mampu berkecepatan tinggi, sebagai agenda ekspansi perusahaan.

Jika saja Hercules disetujui sebagai nama produk, sebagai lampu hijau, syarat yang harus dipenuhi antara lain tenaganya lebih dari 285 hp dan torsi mencapai 353 Nm, seperti yang ditawarkan pabrikan mesin Pentastar berkapasitas 3,6 liter, V6 pada versi Gladiator biasa.

Dengan desain lebih agresif, forum milis Jeep Gladiator menyebutkan bahwa kehadiran Gladiator Hercules bakal muncul bersama Mopar goodies bersama paket peningkatan hardware lainnya. Jika benar rumor ini bakal diketokpalu, mungkin Anda bisa mempersiapkan budget khusus, untuk memesan Gladiator Hercules. Meski begitu ini menjadi angin segar atas Jeep enthusiast untuk segera memperbarui amunisinya dalam beberapa tahun lagi. [Ahs/timBX]

Tags :

#
all new jeep gladiator,
#
jeep gladiator hercules,
#
offroad enthusiats

RELATED ARTICLE