MENU
icon label
image label
blacklogo

Cakrawala Baru All-New Jeep Gladiator

NOV 28, 2018@16:05 WIB | 1,244 Views

Jeep Gladiator 2020 yang baru - truk ukuran menengah paling mampu yang pernah ada - dibangun di atas warisan truk Jeep yang tangguh dan andal dengan kombinasi utilitas berat yang tak tertandingi, desain Jeep asli, kebebasan di udara terbuka, fungsionalitas cerdas, dan fleksibilitas, penarik terbaik di kelasnya dan penggerak 4x4, powertrain hemat bahan bakar canggih, dinamika on-dan off-road yang unggul dan sejumlah fitur keselamatan inovatif dan teknologi canggih.

"Tidak diragukan lagi sebuah truk dan langsung dikenali sebagai sebuah Jeep, Gladiator 2020 yang serba baru adalah kendaraan terbaik untuk setiap petualangan di alam bebas," kata Tim Kuniskis, Kepala Merek Jeep - Amerika. “Ada permintaan luar biasa untuk kendaraan unik ini dari para pelanggan Jeep kami yang setia dan pembeli truk pickup di mana-mana. Terlahir dari warisan yang kaya dan bangga dari truk Jeep yang tangguh dan dapat diandalkan, Gladiator menggabungkan utilitas yang kokoh, keserbagunaan, dan fungsionalitas yang menghasilkan truk ukuran menengah paling mampu yang pernah ada. ”

Jeep Gladiator 2020 yang serba baru menghadirkan kemampuan tiada banding dengan penarik terbaik di kelasnya dan kapasitas muatan 4x4, terdiri atas dinamika berkendara di jalan dan keselamatan penumpang. Kemampuan off-road yang legendaris berasal dari sistem Command-Trac dan Rock-Trac 4x4, as roda Dana 44 generasi ketiga, loker elektrik listrik Tru-Lock depan dan belakang, loker diferensial slip terbatas Trac-Lok, diferensial slip terbatas, dan ban off-road 33-inci.

Jeep Gladiator 2020 tersedia dalam konfigurasi trim yang berbeda ini: Sport, Sport S, Overland, dan Rubicon. Dibangun di Toledo, Ohio, Jeep Gladiator 2020 yang baru tiba di ruang showroom Amerika pada kuartal kedua tahun 2019 mendatang. [bil/timBX]

Tags :

#
jeep,
#
jeep gladiator 2020