MENU
icon label
image label
blacklogo

All New Honda PCX Dilirik Banyak Mata di PRJ

JUN 08, 2018@15:30 WIB | 171 Views

Selama kegiatan Pekan Raya Jakarta (PRJ), banyak masyarakat yang berbondong-bondong melihat maupun membeli barang yang diinginkan sebelum musim libur lebaran tiba. Di PRJ ini, tidak hanya memperlihatkan barang-barang kebutuhan pribadi saja, namun juga sepeda motor juga ditampilkan disini. Salah satu incaran mata pengunjung adalah hadirnya skutik premium Honda, All New Honda PCX.

(Honda sebelumnya telah merilis All New Honda PCX)

Sejak diperkenalkan PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk umum pada Februari silam, All New Honda PCX telah berhasil raih antusias pasar. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku pelaksana pameran di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 mendata penjualan All New Honda PCX. Sepanjang dua pekan pagelaran JFK, Wahana catat penjualan All New Honda PCX hingga ratusan unit.

Booth Honda yang resmi dibuka pada 23 Mei hingga 5 Juli ini telah berhasil memasarkan 648 unit All New Honda PCX. Jumlah tersebut terbagi   sebanyak 435 tipe CBS dan 213 tipe ABS. 

(DI kegiatan PRJ, motor premium tersebut mendapat banyak perhatian dari banyak pengunjung)

“ Memang sejak diumumkan pada Februari silam, Honda PCX berhasil menyita perhatian konsumen, apalagi yang selama ini mengincar skutik premium Honda ini,” Jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Ditambahkannya, dengan beragam fitur dan tentu harga yang kompetitif menjadi pilihan masyarakat memilih skutik premium All New Honda PCX.

(Tercatat ada 8.200 unit Honda PCX yang dibeli dari Januari hingga Mei 2018)

Tidak hanya pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2108. All New Honda PCX juga dipilih konsumen sepeda motor di Jakarta Tangerang. Wahana mendata, selama periode Januari hingga Mei, sebanyak 8.200 unit Honda PCX telah dibeli konsumen.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
prj,
#
honda pcx