MENU
icon label
image label
blacklogo

Akhirnya Setelah Dinanti, Yamaha Umumkan Harga Resmi Lexi

APR 19, 2018@14:00 WIB | 222 Views

(Yamaha Lexi mulai dijual seharga Rp 19,9 juta hingga Rp 22,8 juta OTR Jakarta)

Setelah lama ditunggu oleh khalayak, akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) secara resmi mengumumkan harga produk MAXI YAMAHA terbaru yaitu Yamaha Lexi. Motor 125cc berteknologi Blue Core & VVA yang awal tahun diperkenalkan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini dijual dengan harga Rp 19,9 juta OTR Jakarta dan Rp 22,8 juta OTR Jakarta untuk varian tertinggi Yamaha Lexi-S.

(Yamaha Lexi 125cc sudah mengantongi teknologi Blue Core & VVA)

“Sejak meluncurkan Yamaha Lexi Januari kemarin, kami mendapat respon luar biasa dari konsumen yang punya semangat Live in The Higher Stage. Hari ini dengan penuh semangat, kami mengumumkan harga jual Yamaha Lexi yang value for money. Ini menjadi ciri khas Yamaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dilengkapi fitur-fitur maksimal tapi tetap dengan harga terjangkau,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM.

Pada April 2018 ini, konsumen yang ingin memiliki Yamaha Lexi bisa segera mengunjungi dealer-dealer Yamaha terdekat. Motor ini telah tersedia untuk segera memuaskan konsumen yang antusias dengan produk terbaru MAXI YAMAHA ini. Selain itu Yamaha juga mengadakan program THR (Test-Ride Hujan Rejeki) dari Lexi untuk konsumen yang membeli Yamaha Lexi pada periode April hingga Juli 2018, dengan hadiah utama emas senilai total ratusan juta rupiah.

(Tiga pilar utama Yamaha Lexi: Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine )

Yamaha Lexi mengusung konsep “Smart is The New Sexy” yang bermakna bahwa sexytidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yangSmart. Yamaha Lexi mempunyai 3 pilar konsep Utama yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine yang akan membawa pengendara tampil lebih smart bersama Yamaha Lexi. (alx/timBX)

Tags :

#
yamaha lexi,
#
harga yamaha lexi,
#
yamaha lexi 125