MENU
icon label
image label
blacklogo

Yamaha LEXi LX 155 Debut Ke Publik Di IIMS 2024, Intip Detailnya

FEB 16, 2024@10:00 WIB | 187 Views

Di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kali ini, Yamaha Indonesia hadir dengan berbagai produk motor andalannya. Salah satunya adalah Yamaha LEXi LX 155 yang akhirnya secara resmi diperkenalkan pertama kali ke publik setelah sebelumnya sudah diperkenalkan pada Januari silam.

Bisa dibilang, Yamaha memberikan ubahan yang cukup niat dari LEXi LX 155 ini dibanding versi LEXi standar. Diantaranya seperti bagian camshaft, piston head, dan jalur oli yang diubah untuk memberi performa yang lebih baik dan minim vibrasi.

Meski begitu, dari segi desain memang terlihat motor ini tidak jauh berbeda dengan versi Yamaha LEXi standar. Namun sebagai pembeda, motor ini hadir dengan model cat doff dan sentuhan elemen emas yang memberi perpaduan motor yang elegan tapi tetap maskulin.

Satu hal yang tetap menjadi daya jual adalah penggunaan konfigurasi flat footboard yang membuat posisi berkendara makin ergonomis. Serta Yamaha LEXi LX 155 mengusung jok baru yang lebih rendah dan nyaman untuk diduduki baik bagi pengendara maupun orang yang dibonceng di motor ini.

Yang menarik pada bagian kaki-kaki, Yamaha LEXi LX 155 sudah mengusung peredam model Subtank Suspension. Yamaha mengklaim dengan suspensi ini memberi peredaman yang lebih baik dan kenyaman berkendara di segala medan jalan. Serta dari sistem pengereman sudah mengusung penggunaan rem ABS.

Yang menarik adalah Yamaha LEXi LX 155 menggunakan mesin 155cc Blue Core yang sudah mengusung teknologi generasi terbaru. Mesin ini juga sudah memiliki teknologi VVA atau Variable Valve Actuation yang membuat mesin lebih bertenaga di setiap putaran mesin.

Untuk harga sendiri, Yamaha LEXi LX 155 ini dijual dengan harga Rp 29,9 juta On The Road Jakarta. Buat kalian yang penasaran dengan motor ini secara langsung, kalian bisa langsung datang ke booth Yamaha di IIMS 2024 hingga 25 Februari mendatang. [edo/timBX]

Tags :

#
yamaha,
#
yamaha indonesia,
#
yamaha lexi,
#
lexi lx 155,
#
motor terbaru,
#
iims 2024