MENU
icon label
image label
blacklogo

Ajang Modifikator Berburu Piala Sang Walikota

DEC 20, 2015@22:15 WIB | 826 Views

Gelaran Season City Modification Contest menjadi ajang para modifikator untuk berburu piala dari Walikota Jakarta Barat. Event dipenghujung tahun 2015 ini dipenuhi ratusan motor peserta yang tersebar di area mall Season City tempat digelarnya acara.

Kontes modifikasi yang digelar selama dua hari (19-20/12) tersebut memperlombakan tujuh kelas yang terdiri dari Matic Fashion Standard, Matic Fashion Advance, Matic Racing Look, Sport Fashion Advance,Sport Racing Look, FFA (Custom Bike) dan Thailook Style. Sofyan Hadi selaku owner dari Adi Pro Indonesia menyatakan puas dengan antusiasme peserta. Dirinya juga merasa bangga dengan adanya dukungan dari sang walikota.

"Persiapan acara ini cukup mepet, total hanya satu bulan kita mempersiapkan segala sesuatunya. Adanya dukungan dari Walikota Jakarta Barat membuat kami tambah semangat dan juga membuat kami bangga. Total peserta juga memenuhi target yang kami rencanakan sejak awal," ungkap Sofyan.

Nantinya sang Walikota akan menentukan langsung siapa peserta yang pantas menerima piala best of the best. Hingga berita ini dibuat, pengumuman para juara masih belum diumumkan oleh panitia. [dw/timBX]

Tags :

#
season city modification contest,
#
kontes modifikasi